Find Us On Social Media :

Pilih Pulangkan sang Buah Hati dari Kantor Polisi Meski Sudah Dianiaya di Depan Umum hingga Viral di Media Sosial, Ibu di Palembang Berlapang Dada Maafkan Anaknya

By Novia, Rabu, 2 Desember 2020 | 17:45 WIB

Aziz, pelaku penganiayaan terhadap ibunya saat diamankan di ruang Sat Reskrim Polrestabes Palembang, Senin (30/11/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Mungkin benar adanya jika ibu adalah sosok malaikat tak bersayap.Ya, tak hanya kasih sayangnya terhadap buah hati berlangsung sepanjang hayat. Namun, kesabaran dan kecintaanya terhadap anak-anaknya tak perlu diragukan lagi, seperti sosok ibu di Palembang ini misalnya.Tak gentar memberi maaf dan mengampuni perilaku anaknya yang sangat kejam.

Baca Juga: Nganggur dan Tak Bisa Beli Rokok, 12 Pelaku Kriminal Diamankan Polisi Akibat Nekat Melakukan Tindakan yang MeresahkanIbu di Palembang ini mulanya telah dianiaya dan dihajar anaknya di depan umum.Melansir informasi dari TribunSumsel Rabu (2/12/2020), anak bernama Aziz alias Once (18) ini terekam telah menganiaya ibunya di Jalan H. Faqih Usman, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.Tak tega menyaksikan hal tersebut, warga sekitar akhirnya merekam aksi keji itu dan melaporkannya pada pihak berwajib.

Baca Juga: Sebanyak 48 Tahanan di Rutan Bareskrim Polri Sempat Dinyatakan Positif Covid-19, Pihak Berwajib Beberkan Kondisi Terkini!Berteriak meminta tolong, dalam video tersebut sang ibu terlihat pasrah saat dihantam dan ditendang putranya.Saat diamankan polisi, Aziz tak menampik bahwa ia sering meminta uang pada ibunya.