Find Us On Social Media :

Polisi Masih Menunggu Hasil Forensik Wajah dan Menyelediki Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia Lebih Dalam

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 2 Desember 2020 | 15:45 WIB

Gisella Anastasia

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Polisi masih menyelidiki kasus video syur mirip Gisella Anastasia. Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya terus mendalami kasus tersebut.Penyebar video syur mirip Gisella Anastasia yang pertama kali juga sedang didalami polisi.

Baca Juga: Bantah Bukan Sosok Pria pada Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Joshua March Banyak Dimintai Netizen Video Lengkapnya"Ini tersangka yang menyebarkan secara masif yang saya sampaikan, kita masih dalam semuanya, penyidik masih mendalami semuanya. Masih memprofiling penyebar pertamanya," ujar Yusri Yunus dalam tayangan Status Selebriti, baru-baru ini.Ia meminta kepada awak media untuk bersabar menunggu hasil dari forensik.Sampai saat ini tim dari laboratorium forensik masih terus melakukan pemeriksaan kasus tersebut.

Baca Juga: Diterpa Isu Tidak Sedap, Gisella Anastasia Terus Jalani Bisnis"Ahli forensik masih terus bekerja, masih mendalami bersama penyidik, kita masih menunggu hasilnya, pasti hasilnya saya akan sampaikan ke teman-teman media," tuturnya.