Find Us On Social Media :

Bangunkan Istana Cinta Seharga Rp 20 Miliar untuk Mayangsari hingga Rela Nikah Diam-diam, Terungkap Mahar yang Diberikan Bambang Trihatmodjo Sangat Sederhana

By None, Rabu, 2 Desember 2020 | 15:48 WIB

Bangunkan Istana Cinta Seharga Rp 20 Miliar untuk Mayangsari yang Dulu Dicibir Jadi Pelakor hingga Rela Nikah Diam-diam, Terungkap Mahar yang Diberikan Bambang Trihatmodjo Sangat Sederhana

Grid.ID - Mayangsari sempat menuai komentar pedas netizen lantaran dianggap sebagai pelakor dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Sempat lama menghilang, Mayangsari menikah dengan Bambang Trihatmodjo diam-diam dan kini hidup bahagia bersama seorang putrinya.

Selain itu, kebahagiaan juga tampak dari istana cinta seharga Rp 20 miliar yang diberikan Bambang Trihatmodjo untuk Mayangsari.

Baca Juga: Mayangsari Disebut Makin Kurus hingga Urat Leher Telihat, Begini Jawaban Mengejutkan sang ArtisMelansir dari Nakita.ID, rumah itu adalah sebagai wujud hadiah yang diberikan Bambang pada Mayangsari setelah keduanya menikah pada 2011 lalu. Rumah hadiah Bambang untuk Mayangsari itu dibangun di belakang rumah lama sang Pangeran Cendana.

Melansir dari Kompas.com, seorang pekerja bangunan sempat membocorkan kepada rumah yang dibangun oleh Bambang tersebut.

Baca Juga: 20 Tahun Berhasil Rebut Tahta Menantu Keluarga Cendana dari Halimah Agustina Kamil, Mayangsari Pamerkan Kantornya yang Berkelas nan Mewah, Ruangannya Serba Emas"Ini buat Ibu Mayang, yang beli Pak Bambang," kata seorang pekerja bangunan saat ditemui Kompas.com pada 3 Mei 2011 silam.