Find Us On Social Media :

Dapat Merusak Kulit dan Wajah Anda, 5 Menu Makanan Ini Sangat Wajib Dihindari!

By Hananda Praditasari, Rabu, 2 Desember 2020 | 18:30 WIB

Daftar lengkap makanan yang harus dihindari untuk merawat kulit Anda.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari  Grid.ID - Pola makan yang buruk bisa berdampak buruk bagi tubuh Anda karena berbagai alasan.Namun, itu juga buruk untuk wajahmu. Beberapa ahli mengatakan jerawat bisa muncul karena konsumsi gula yang berlebihan.Penyebab lain yang mungkin adalah peradangan kronis, stres oksidatif, atau bahkan karena hormon.

Baca Juga: Selain Melakukan Peregangan, Beberapa Kegiatan Ini Wajib Kamu Lakukan Ketika Bangun di Pagi HariBeberapa peneliti mengatakan mungkin juga ada beberapa makanan yang dapat memperburuk jerawat.Dilandir Grid.ID dari steptohealth.com, Rabu (2/12/2020), berikut ini adalah daftar lengkap makanan yang harus dihindari untuk merawat kulit Anda.Ingatlah, ketika menghindarinya maka Anda akan mendapatkan kulit yang sehat dan cantik sepanjang hari.Mari kita lihat beberapa di antaranya.

Baca Juga: 4 Cara Mudah Atasi Siku Kering, Bisa Dilakukan Sekarang Juga!1. Terlalu banyak gulaGula yang berlebihan dapat menyebabkan kulit menipis, jerawat yang menyakitkan, kendur di bawah mata, dan kerutan di dahi.Gula juga mengurangi elastisitas kulit Anda.