Find Us On Social Media :

Sayang Waktu Tak Bisa Diputar, Gisella Anastasia Ungkap Rindu Satu Hal ini Saat Masih Menjadi Istri Gading Marten

By None, Rabu, 2 Desember 2020 | 17:12 WIB

Sayang Waktu Tak Bisa Diputar, Gisella Anastasia Ungkap Rindu Satu Hal ini Saat Masih Menjadi Istri Gading Marten

Grid.ID - Gisella Anastasia dan Gading Marten kini memang sudah bahagia menjalani kehidupan masing-masing pasca bercerai.

Tapi rupanya Gisella Anastasia mengungkap satu kerinduan tak lagi bisa ia rasakan setelah berpisah dengan Gading Marten.

Tapi waktu tak bisa diulang, Gisel hanya bisa mengikhlaskan keputusannya bercerai dengan ayah Gempi itu.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit dengan Raffi Ahmad yang Cuma Dapat Honor Seuprit di Awal Karier, Nagita Slavina Malu-malu Ungkap Gaji Pertamanya Sekali Bintangi Iklan, Irwansyah Nyindir: Emaknya yang Punya PH!

Gisel mengaku bila keinginannya untuk bercerai dari Gading Marten adalah proses.Dirinya mangaku tidak serta merta ingin bercerai dengan Gading. Menurut Gisel dirinya sudah mencoba mempertahankan pernikahannya dengan Gading sejak 1,5 tahun belakangan ini agar tetap utuh.

Setelah sekian lama tak hidup berdampingan, ternyata filosofi terjadinya sebuah pernikahan mulai dirasakannya saat ini.

Baca Juga: Naik Pesawat di Tengah Pandemi Tak Perlu Was-was, Lakukan Tips ini Agar Tetap Aman Menempuh Penerbangan Jarak Jauh!Gisel menyebut bahwa pasti ada sesuatu yang 'hilang' dari hidupnya."Something missing in my life (Sesuatu ada yang hilang dari hidupku) itu pasti, but yeah," ucap Gisel.

Gisel pun tampak merindukan sesuatu yang hilang tersebut."Maybe togetherness as Gempi's parent (kebersamaan sebagai orangtua Gempi)," papar Gisel.

"Ya mungkin masih bisa bareng, masih bisa nonton dia show di sekolah bareng cuma kan pasti tetap enggak bisa bareng-bareng seperti dulu lagi kan. Pasti ilang banget lah, pasti," sambung ibu satu anak itu.

Baca Juga: Polisi Masih Menunggu Hasil Forensik Wajah dan Menyelediki Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia Lebih Dalam

Hal itu diutarakan langsung oleh Gisel.Ungkapan kerinduannya itu semua dituturkannya langsung kepala Boy William, dalm vlog Nebeng Boy yang diunggah di channel YouTube Boy William, Jumat (7/12/2018).Di episode ke-11 Nebeng Boy itu, Boy William menghadirkan guest Gisella Anastasia dan puterinya, Gempita Nora Marten.

Dalam video tersebut, keduanya terlihat mengobrol santai dan sempat beberapa kali melakukan carpool karaoke.