Find Us On Social Media :

Tampil Cantik di Acara Radio Pertamanya, Aespa Ungkap Kebiasaan Baru hingga Makanan Favorit Para Member

By Citra Widani, Rabu, 2 Desember 2020 | 19:45 WIB

Aespa

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Baru saja debut 16 hari lalu, Aespa girl group asuhan SM Entertainment ini telah menerima banyak dukungan dari para penggemar.Mereka pun tampil pertama kali di acara radio 'Kim Young Chul Power FM' di SBS.Sang DJ, Kim Young Chul menanyakan beberapa pertanyaan kepada masing-masing anggota yakni Ningning, Giselle, Karina, dan Winter.Mereka diberi pertanyaan mengenai hal yang disukai saat tampil di acara radio.

Baca Juga: Inilah Sederet Idol K-Pop yang Telah Dinyatakan Negatif Covid-19 Usai Sempat Dikhawatirkan Terkena Virus Corona Akibat Syuting Program Musik Pekan LaluSalah satu member yakni Karina, mengaku jika saat menjadi trainee ia sering melihat Kim Young Chul di jalan dan merasa sangat senang."Ketika kami masih trainee, saya melihat Kim Young Chul sunbaenim di jalanan di Chungdam. Saya berpikir, 'Wow, ini seorang selebriti!" jawab Karina.Karina juga mengutarakan jika ia terkadang tidak percaya bahwa telah debut dengan para anggota aespa.

Baca Juga: Konsep Panggung Aespa Mirip Banget Sama Karya Seninya, Visual Artist Asal Los Angeles Ini Tuduh Tim Seni Girlband Itu Lakukan PlagiasiPerempuan kelahiran 2000 itu merasa bangga karena kerap melihat MV grupnya diputar di monitor yang biasanya digunakan untuk memutar musik video milik group lain."Ada tangga utama di perusahaan kami, dan biasanya, MV sunbaenim kami diputar di layar di sana. Tapi belakangan ini, video klip kami yang diputar di sana," ujar Karina.