Find Us On Social Media :

Dipersunting Duda Tajir Berdarah Bangsawan Asli Malaysia, Siti Nurhaliza Kini Tiba-Tiba Bagikan Kabar Mengejutkan: Saya Memohon Doa Kalian

By Citra Widani, Rabu, 2 Desember 2020 | 18:08 WIB

Siti Nurhaliza

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Nama Siti Nurhaliza sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Pasalnya wanita berkebangsaan Malaysia itu merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu yang sukses melalui karya-karyanya.

Pada tahun 2006, Siti Nurhaliza menikah dengan seorang pria bernama Khalid Mohd Jiwa.

Setelah 12 tahun melewati penantian panjang untuk memiliki momongan, akhirnya Siti Nurhaliza dan Khalid dikaruniai seorang anak perempuan bernama Siti Aafiyah Khalid pada Maret 2018 lalu.

Baca Juga: Artis Indonesia ini Jadi Menantu Siti Nurhaliza, Kini Tinggal di Istana Megah Lengkap dengan Bioskop di dalam Rumah

Baru-baru ini, melalui unggahan di akun Instagramnya Selasa (01/11/2020), ibu 41 tahun itu memberi sebuah kabar bahagia.

Ia mengaku sedang mengandung anak keduanya yang saat ini telah memasuki bulan ke-4.

"Alhamdulillah. Hari ini 1 Disember 2020, saya dan suami membuat pengumuman rasmi mengenai kehamilan saya yang sudah pun berusia 4 bulan," tulis Siti.

Baca Juga: Jarang Posting Kemesraan di Media Sosial, Gigi Hadid Pamer Foto Kehamilan Bersama Zayn Malik yang Belum Pernah Diekspos

Penyanyi lagu Cindai itu pun telah sepakat dengan suami untuk menginformasikan berita bahagia tersebut kepada seluruh keluarga, teman, kerabat, dan semua orang yang mengenalinya jika waktu yang tepat tiba.