Find Us On Social Media :

Jalani Swab Test, Melaney Ricardo Panjatkan Doa dan Imbau Warga Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan: Jangan Kasih Kendor, Jangan Ngeyel!

By Citra Widani, Kamis, 3 Desember 2020 | 06:09 WIB

Melaney Ricardo

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Melaney Ricardo merupakan seorang selebriti yang saat ini sedang aktif di layar televisi maupun Youtube.

Ibu dari 3 anak itu diketahui terinfeksi virus covid-19 beberapa waktu lalu.

Belajar dari pengalamannya, Melaney saat ini lebih menjaga kesehatannya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan benar.

Melalui unggahannya di Instagram Rabu (02/11/2020), istri dari Tyson James itu memperlihatkan dirinya yang sedang melakukan swab test.

Baca Juga: Nyawanya Nyaris Terancam Gegara Positif Covid-19, Melaney Ricardo Kini Bela-belain Tes Swab PCR Rutin Demi Keluarga: Gue Wanita Pekerja!

Seakan bosan dan jenuh dengan segala rutinitas yang harus dilakukannya, Melaney pun menuliskan caption penuh harap agar di tahun 2021 pandemi ini berakhir.

"Dear God...Let 2021 be a year without covid 19 anymore!," tulis Melaney.

Ia juga merasa lelah jika harus terus melakukan swab test setiap akan bepergian.

Selain itu, menggunakan alat pelindung diri seperti face shield dan masker membuatnya sulit mengenali orang di sekitarnya.

Baca Juga: Syok Tiba-tiba Ditodong Pertanyaan soal Rumor Jedar Sudah Nikahi Richard Kyle, Melaney Ricardo Sigap Beri Jawaban Begini : yang Aku Tahu Mereka Cuma Pacaran..

"So No more hidung dan mulut di colok, no more face shield yang suka bikin refleksi di kamera, no more masker yang bikin susah ngenalin wajah orang! Karena cuma terlihat mata doang," ujar Ibu 39 tahun itu.