Find Us On Social Media :

Masih Ada yang Menyebut Hubungannya dengan Aurel Hermansyah Settingan Padahal akan Melangsungkan Pernikahan, Atta Halilintar: Basi

By Rissa Indrasty, Kamis, 3 Desember 2020 | 09:45 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah menjalin hubungan berpacaran.

Bahkan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah berencana untuk menikah dalam waktu dekat dan menggelar pesta rakyat di Gelora Bung Karno.

Meski banyak yang mendukung kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, tetapi masih ada pula yang menyebut hubungan keduanya hanyalah settingan.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Dibuat Menangis Histeris Akibat Ketakutan di Rumah Hantu, Atta Halilintar: Bingung Mau Ikutan Nangis Apa Ngakak!

Menanggapi hal ini, Atta Halilintar akhirnya buka suara dan membantah hal tersebut.

"Ah kalau omongan kayak begitu menurut gue basi," ungkap Atta Halilintar, dikutip Grid.ID di kanal YouTube Trans7 Official, Rabu (2/12/2020).

Pasalnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah menjalani hubungan hingga berbulan-bulan.

Baca Juga: Setelah Sekian Lama Bungkam, Krisdayanti Akhirnya Buka Suara soal Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

"Karena hubungan gue udah 10 bulan, nggak ada setting-settingan," ungkap Atta Halilintar.

Atta Halilintar mengungkapkan, dirinya selama ini tak pernah melakukan settingan atau berpura-pura pacaran demi panjat sosial.

"Aku dari dulu nggak pernah settingan, karena aku nggak bisa hubungan settingan. Kalau hati nggak bisa di-setting-setting ya," ungkap Atta Halilintar.