Find Us On Social Media :

Mengikuti Jejak Orangtua di Dunia Hiburan, Anak Tike Priatnakusumah Hingga Rio Febrian Tampilkan Karya Musik Dalam Album Kompilasi

By None, Kamis, 3 Desember 2020 | 08:59 WIB

Keluarga rio febrian

Grid.ID - Sederet artis Tanah Air mengajak anak-anaknya untuk membuat sebuah lagu kompilasi berjudul Lagu Anak Bintang (Vol. 1).

Di bawah naungan label GMI Records mengajak Tike Priatnakusumah, Mona Ratuliu, Donie Sibarani, Shandy Sandoro, Krisdayanti, Desta, Irfan Hakim, Rio Febrian, dan Enda untuk melibatkan anak-anak mereka bernyanyi dalam album tersebut.

Menurut Tike Priatnakusumah adanya album ini dengan tujuan menyelamatkan lagu anak, yang kini semakin sulit didapat.

Baca Juga: Siapkan Rp 7 Juta Demi Boyong Catokan Tanpa Kabel, Nagita Slavina Sukses Bikin Melongo, Netizen: Ini Kayaknya Bisa Sekalian Meluruskan Keimanan Manusia yang Belok deh

"Jadi kita dikumpulin para pekerja seni ada yang seni peran sama penyanyi, jadi kita disatukan dalam album ini, tapi bukan orangtuanya melainkan anak-anaknya untuk menyelamatkan lagu anak-anak," kata Tike Priatnakusumah di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020).

"Mungkin selama ini lagu anak-anak jarang dan lebih sering menyanyikan lagu dewasa. Kita seneng banget bisa diajak untuk kolaborasi, karena kita maunya juga anak-anak kita nyanyinya bukan lagu dewasa tapi harus sesuai dengan usianya," sambungnya.

Baca Juga: Manisnya Permen Mampu Ciptakan Kehangatan Saat Kumpul Bersama Keluarga

Senada dengan Tike, Mona Ratuliu juga sadar bahwa banyak anak yang nyanyikan lagu dewasa.

Sehingga diharapkan akan lebih banyak lagi lagu anak untuk dinikmati seusianya.

"Karena referensinya sekarang lebih banyak lagu orang dewasa, dengan hadirnya ini jadi ada referensi tambahan lagu anak," ucap Mona.

"Jadi mudah-mudahan hadir kembali referensi yang bisa dinyanyiin anak-anak," lanjutnya.

Lebih lanjut Rio Febrian menyampaikan antusiasme sang buah hati saat mendapatkan tawaran bernyanyi.