Find Us On Social Media :

Enjoy Meskipun Pekerjaannya Mengorbankan Privasi Keluarga, Zaskia Adya Mecca Sampaikan Terima Kasih untuk Suaminya: Bersyukur Dapet Pasangan yang Bisa Menerima Itu

By Novia, Kamis, 3 Desember 2020 | 14:09 WIB

Enjoy Meskipun Pekerjaannya Mengorbankan Privasi Keluarga, Zaskia Adya Mecca Sampaikan Terima Kasih untuk Suaminya: Bersyukur Dapet Pasangan yang Bisa Menerima Itu

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Pasangan suami istri Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca tak jarang menyedot perhatian publik.

Dikenal sebagai salah satu pasangan yang harmonis dan adem ayem di kalangan selebriti Tanah Air, keduanya tak jarang membagikan momen kebahagiaan atas keluarga kecilnya.

Meskipun hidup berkecukupan sejak memutuskan menikah dengan sutradara kenamaan di Tanah Air, Zaskia Adya Mecca nyatanya tak lantas untuk ongkang-ongkang kaki dan menikmati hasil suaminya saja.

Baca Juga: Kebablasan Menikmati 24 Jam Bersama Keluarga, Zaskia Adya Mecca Urungkan Sekolah Tatap Muka di Tahun 2021 untuk Anak-anaknya: Aku Ntar Aja Deh Kalo Emang Udah Wajib

Ya, meskipun hidup mandiri dan berdikari, Zaskia Adya Mecca tak lantas keras kepala memutuskan hal tersebut.

Akui sudah mengantongi izin resmi dari Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca sampaikan ucapan terima kasih untuk suaminya.

Dikutip Grid.ID dari laman Instagramnya Kamis (3/12/2020), Zaskia Adya Mecca tak henti bagikan rasa syukur dan bangga pada suaminya.

Baca Juga: Sekolah Tatap Muka Segera Diberlakukan, Zaskia Adya Mecca: Ada Perasaan Nggak Pengin

"Dear @hanungbramantyo, terima kasih sudah memahami dan menerima pekerjaan plus hobby istrinya sebagai selebgramm," ujarnya.

Ya, jadikan hobinya sebagai ladang mencari uang, ibu 5 anak itu mengaku telah menekuni pekerjaannya tersebut sejak tahun 2001.

Meskipun harus mengorbankan privasi keluarga, Zaskia Adya Mecca mengaku sangat menikmati proses yang ia lalui.