Find Us On Social Media :

Mulai Berani Umbar Kemesraan dengan sang Calon Suami, Ayu Ting Ting Pamer Gandeng Adit Jayusman Saat Jenguk Zaskia Gotik yang Baru Saja Melahirkan Anak Pertama

By None, Kamis, 3 Desember 2020 | 15:10 WIB

Tabiat asli kekasih Ayu Ting Ting, Adit Jayusman dibongkar oleh sosok ini.

Grid.ID – Kesuksesan Ayu Ting Ting sebagai biduan dangdut papan atas Tanah Air seolah berbanding terbalik dengan kisah asmaranya.

Bagaimana tidak, Ayu Ting Ting pernah merasakan pahitnya perceraian dengan Enji Baskoro.

Menikah pada 20 Juli 2013, rumah tangga Ayu Ting Ting justru kandas di usianya yang masih seumur jagung.

Baca Juga: Alami Hal Mistis saat Injakkan Kaki di Rumah Gedongan Wendy Cagur, Ayu Ting Ting sampai Merinding Sebut Sosok Gaib yang Pernah Jahil adanya: Di Sini Ada Bayi

6 tahun hidup menjanda, pelantun ‘Alamat Palsu’ itu kini tengah berbunga-bunga karena telah memiliki tambatan hati baru, yakni Adit Jayusman.

Perdana muncul saat ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk Umi Kalsum pada 5 Oktober 2020 lalu, sosok Adit Jayusman sontak digadang-gadang jadi calon suami Ayu Ting Ting.

Kehadiran Adit Jayusman menjadi jawaban atas doa bagi sang pedangdut yang bercita-cita ingin melepas masa jandanya tahun depan, tepatnya tahun 2021.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Digadang-gadang Bakal Lepas Status Janda Tahun Depan, Denny Darko Justru Tangkap Sinyal Bahaya Soal Asmara sang Pedangdut dengan Adit Jayusman: Ada yang Belum Merestui

Sempat mengundang tanda tanya di benak publik soal sosoknya, Adit Jayusman akhirnya muncul lagi di hadapan publik.

Kemunculannya kali ini bertepatan dengan momen Ayu Ting Ting menjenguk rekannya, Zaskia Gotik yang melahirkan anaknya dengan Sirajuddin Mahmud.