Find Us On Social Media :

Tulisan Tangan Reino Barack saat Tulis Surat Cinta untuk Luna Maya Dianalisis Ahli Grafologi, Ternyata Begini Tabiat Asli Suami Syahrini Terhadap sang Mantan : Penulisnya Punya Rasa Bersalah...

By None, Jumat, 4 Desember 2020 | 13:48 WIB

Tulisan tangannya saat tulis surat cinta untuk Luna Maya dianalisis oleh seorang grafolog, suami Syahrini disebut memiliki tabiat tak terduga ini, apa itu ?

Grid.ID -Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack pada 2019 lalu memang sempat menyita perhatian publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena sebelum menikah, Reino sempat menjalin hubungan dengan Luna Maya selama 5 tahun lamanya.

Siapa sangka, hubungan keduanya medadak kandas dan tak berselang lama pernikahan Reino dengan Syahrini terselenggara di Jepang.

Padahal, sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack terlihat sangat romantis hingga mengirim surat dengan tulisan tangan untuk Luna Maya.

Ahli grafolog atau seseorang yang bisa membaca tulisan tangan mengungkap tabiat dari suami Syahrini yaitu Reino Barack.

Baca Juga: Baru Umur 6 Tahun Sudah Mampu Ramalkan Masa Depan Jokowi, Terawangan Anak Wendy Cagur Sampai Bikin sang Komedian Syok Tak Karuan Gegara Jadi Kenyataan : Itu Jauh Sebelum Pencoblosan...

Menurut pakar grafolog, tulisan tangan milik suami Syahrini, Reino Barack memiliki dua arti.

Dua arti dari tulisan tangan suami Syahrini, Reino Barack tunjukkan sifat yang akan berpengaruh dalam kehidupan rumah tangganya nanti.

Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack cukup membuat gempar.

Pasalnya tak lama setelah putus dengan Luna Maya, Reino Barack terlihat mendekati Syahrini dan berujung ke pelaminan.

Baca Juga: Lihat Ustaz Maaher At-Thuwailibi Dicokok Polisi, Nikita Mirzani Langsung Girang bak Ketiban Durian Runtuh hingga Komentari Nasib sang 'Musuh' : Tungguin Giliran Gue Laporin Elo!

Banyak pro dan kontra tentang hal ini.