Find Us On Social Media :

Jatuh Cinta Setengah Mati pada Model Berparas Cantik, Wendy Cagur Curhat ke Ayu Ting Ting Dirinya Nyaris Bunuh Diri Gegara Ditolak: Dia Ogah-ogahan, Gue WhatsApp Ditarik Ulur!

By Novia, Jumat, 4 Desember 2020 | 16:04 WIB

Wendy Cagur

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Jauh sebelum menikah dan kini akan segera dikaruniai tiga buah hati, komedian Wendi Cagur rupanya pernah menggilai seorang wanita.

Akui bucin hingga terbesit niat bunuh diri, Wendi Cagur akhirnya menceritakan perjalanan cintanya untuk mendapatkan cinta sejati.

Ya, ia kini telah hidup bahagia dengan wanita bernama Ayu Natasya.

Baca Juga: Didandani Pakai Setelan Jas dan Kacamata Hitam, Jenazah Korban Pembunuhan Ini Justru Dilarang Hadiri Pemakamannya Sendiri Gegara Tak Pakai Masker

Wendi Cagur rupanya memerlukan perjuangan panjang untuk mendapatkan hati sang istri.

Mengutip informasi dari kanal Youtube Qiss You pada Jumat (4/12/2020), Wendi Cagur akhirnya membagikan kisah masa lalunya itu pada rekannya, Ayu Ting Ting.

Ya, di kanal Youtube Ayu Ting Ting itulah, Wendi Cagur akhirnya menceritakan secara detail perjalanan cintanya dengan sang istri, Ayu Natasya.

Mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Ayu Natasya di lokasi syuting, Wendi tak menampik jika saat itu dirinya masih belum setenar sekarang.