Find Us On Social Media :

Mobilnya Terparkir di Pinggir Jalan, Seorang Ibu Ditemukan Tewas dan 2 Anaknya Dalam Kondisi Kritis Setelah Alami Kejang-kejang

By Novia, Jumat, 4 Desember 2020 | 16:20 WIB

Ilustrasi evakuasi korban keracunan AC mobil.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Satu keluarga beranggotakan ibu dan dua anak, baru-baru ini tengah mengejutkan warga Indragiri Hulu, Riau.

Memarkirkan mobil di pinggir jalan, ibu bernama Murdikah (57) ditemukan tewas.

Sementara dua anaknya, Anang Aji Hartanto (26) dan Suheri (31) ditemukan dalam kondisi kritis.

Bermula dari kecurigaan, akhirnya salah satu warga menghampiri mobil Toyota Kijang LGX yang terparkir di Jalan Jenderal Sudirman itu.

Baca Juga: 7 Tahun Menjadi Misteri, Kasus Tewasnya Wanita di Kebun Salak Daerah Sleman Tahun 2013 Silam Akhirnya Terkuak!

Ya, saat dicek warga, ketiganya ditemukan dalam kondisi nahas.

Melansir informasi dari Kompas.com Jumat (3/12/2020), Pejabat sementara Humas Polres Inhu Aipda Misran mengaku telah menerima laporan dari masyarakat.

Saat itu ketiga korban ditemukan di dalam mobil di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Jatirejo, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Kamis (3/12/2020), sekitar pukul 07.30 WIB.

Diduga, ibu dan dua anaknya itu mengalami musibah akibat keracunan AC mobil.

Baca Juga: 4 Bulan Menghilang, Wanita Asal Lombok Tengah Ini Akhirnya Ditemukan Tinggal Tulang Belulang di Dalam Fondasi Rumah

"Korban satu keluarga yang terdiri dari ibu dan dua anaknya laki-laki. Satu orang meninggal dunia, yakni ibunya. Sedangkan kedua anaknya kritis diduga keracunan AC mobil," ujarnya.