Find Us On Social Media :

Rela Kuras Habis Uangnya hingga Terjang Risiko Besar Lakukan Operasi Plastik Demi Nurdin Rudythia, Nita Thalia Ungkap Ketakutannya Lakukan Hal Ini : Sangat Trauma...

By None, Jumat, 4 Desember 2020 | 18:08 WIB

Susah payah lakukan operasi plastik demi Nurdin Rudythia malah berujung cerai, Nita Thalia ungkap ketakutannya lakukan hal ini.

Grid.ID - Rumah tangga pedangdut Nita Thalia dan suaminya Nurdin Rudythia belakangan ini memang heboh jadi perbincangan publik.

Bagaimana tidak? Sudah 20 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama Nurdin Rudythia, hubungan itu malah kandas di tengah jalan.

Bahkan, Nita tanpa ragu melayangkan gugatan cerai kepada suaminya.

Mengetahui hal itu, sontak saja netizen langsung heboh mengingat Nita terlihat cukup harmonis hidup bersama sang suami dan istri pertamanya.

Baca Juga: Diam-diam Geser Posisi Ariel NOAH dari Sisi Pevita Pearce, Mantan Kekasih Maudy Ayunda Mendadak Singgung Soal Kesiapan Nikah : Dari Beberapa Tahun yang Lalu, Aku Sendiri Sih Udah Siap

Namun siapa sangka, ternyata Nita diam-diam menyimpan luka yang membuatnya memilih untuk hidup sendiri.

Perceraiannya dengan Nurdin yang masih dalam proses itu diliputi dengan berbagai prahara sampai keduanya kerap adu mulut.

Baru-baru ini, Nita Thalia mengaku sampai trauma jika mengingat nasib pernikahannya dengan Nurdin Rudythia.

Hal ini diungkap ibu satu anak itu saat menjadi bintang tamu acara Okay Boss yang tayang di YouTube Trans 7 Official (03/12/2020).

Baca Juga: Pamit dan Angkat Kaki dari Andara Usai Namanya Diangkat Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Akhirnya Pilih Ngekos, Ayah Rafathar : Enggak Boleh Gua Manjain, Lu dari Bawah Dulu Gapapa Kan ?

Nita mengaku dirinya trauma sudah melakukan segalanya demi kebahagiaan sang suami.