Find Us On Social Media :

Rilis Foto Adegan, Film Sobat Ambyar Karya Didi Kempot Siap Tayang di Netflix Awal Tahun 2021

By Mia Della Vita, Sabtu, 5 Desember 2020 | 08:00 WIB

Film Sobat Ambyar karya Didi Kempot siap tayang di Netflix tahun depan

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID-  Penyanyi campursari Didi Kempot memang telah meninggal dunia pada Mei 2020.Namun Didi Kempot masih punya karya baru yang siap dirilis tahun depan.Didi Kempot akan meluncurkan sebuah film berjudul Sobat Ambyar.  Film Sobat Ambyar rencananya akan tayang perdana di Netflix pada awal 2021.

Baca Juga: KG Media dan Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas Serahkan Donasi Sebesar Rp 264 Juta kepada Para Seniman di Yogyakarta dan Solo Sementara Kompas TV Berhasil Raih Penghargaan dari YoutubeInformasi tersebut disampaikan oleh akun Twitter resmi Netflix Indonesia, @NetflixID."Siap-siap ambyar, lur! Sobat Ambyar akan tayang di Netflix awal tahun depan secara global.""Menampilkan almarhum Didi Kempot yang juga berperan sebagai produser eksekutif di film ini," tulis Netflix dikutip Grid.ID, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga: 7 Bulan Kematian Didi Kempot, Sang Istri Tiba-tiba Unggah Tulisan Super Mellow hingga Ungkap Satu Janji Pada Sang LegendaSelain menjadi produser eksekutif, Didi Kempot juga ikut akting di film Sobat Ambyar.Dalam sebuah wawancara, Didi Kempot mengaku berakting di depan kamera film ternyata lebih sulit daripada menciptakan lagu.