Find Us On Social Media :

Niat Pasang Badan Bela Harry Styles, Adik Miley Cyrus Ini Justru Kena Hujatan Netizen Gegara Komentar Rasisnya, Noah: Aku Malu..

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 5 Desember 2020 | 09:00 WIB

Noah Cyrus dan Harry Styles

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur AGrid.ID - Noah Cyrus akhirnya meminta maaf.Adik Miley Cyrus itu meminta maaf karena menggunakan kata-kata yang menyinggung saat ia berupayanya membela Harry Styles dari kritik komentator konservatif Candace Owens pekan lalu.Candace Owen sebelumnya mengkritik Harry Styles yang merupakan pria pertama yang tampil solo di sampul majalah Vogue.Wanita 31 tahun itu mengkritik Harry Styles yang mengenakan gaun dalam pemotretan majalah Vogue edisi Desember.

Baca Juga: Nggak Cuma BTS, Ternyata Harry Styles dan 5 Artis Lainnya Ini Juga Baru Pertama Kali Masuk Nominasi GrammyIa juga menyerukan masyarakat untuk, "Kembalikan pria jantan (Bring back manly men)."Di Instagram Story-nya pada Rabu (2/12/2020), Noah Cyrus, 20, membagikan foto dari pemotretan dan menulis sebuah hinaan."Dia (Harry Styles) memakai gaun ini lebih baik daripada semua heauxz pantat popokmu," menurut tangkapan layar yang diperoleh oleh TMZ.Komentar penyanyi tersebut memicu kemarahan netizen.

Baca Juga: Gegara Tampil Nyentrik dengan Gaun dan Rok di Sampul Majalah Vogue, Harry Styles Tuai KritikanNetizen pun menuntut permintaan maaf dari pelantun 'July' tersebut.Tak berselang lama, Noah Cyrus pun menyadari kesalahannya. Melalui Instagram Story, ia pun meminta maaf.