Find Us On Social Media :

Berkat Kepintarannya, 5 Idol Ini Sukses Masuk Ke Perguruan Tinggi Tanpa Jalur Belakang

By Citra Widani, Sabtu, 5 Desember 2020 | 09:15 WIB

Kyuhyun, Minho dan Taecyeon

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Ujian masuk perguruan tinggi atau CSAT sudah dilaksanakan 3 Desember lalu.Ujian ini dianggap menjadi ujian yang sangat menegangkan tak terkecuali untuk para idol yang telah menyelesaikan masa SMA nya.Beberapa orang memiliki stereotype kepada para idol, bahwa mereka dapat masuk universitas dengan jalur khusus idol, namun nyatanya hal tersebut tidaklah benar.Berikut daftar 5 idol yang secara jujur dan mandiri bekerja keras untuk dapat masuk ke universitas.

Baca Juga: Resmi Selesai Wajib Militer Hari Ini, Minho SHINee Tampak Lebih Gagah dan Seksi dari Sebelumnya, Intip Potretnya!1. Minho Shinee

Minho SHINee mengambil jurusan seni melalui penerimaan reguler di Universitas Konkuk pada tahun 2010.Minho, dikenal pintar dan menduduki peringkat pertama di kelasnya ketika masa sekolah, ia juga dengan bangga lulus CSAT dan masuk perguruan tinggi dengan kemampuannya sendiri.Meskipun dia sibuk mempromosikan "Ring Ding Dong" pada saat itu, Minho bisa masuk perguruan tinggi dan mengambil jurusan Sutradara film.

Baca Juga: Film Battle Of Jangsari Raup 1 Juta Penonton, Debut Minho SHINee Bareng Megan Fox Dianggap Sukses!2. Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun juga masuk Universitas Kyung Hee untuk belajar musik genre postmodern. Kyuhyun masuk sekolah dengan mengikuti tes masuk reguler.Penyanyi lagu ballad ini juga memamerkan nilai tingginya saat menerima nilai 5 persen paling tinggi.