Find Us On Social Media :

Bak Benci Setengah Mati dengan Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Blak-blakan Ingin Faisal Harris Nikah Lagi dengan Wanita Lain: Kalau Ada Dua, Biasanya Ada Tiga Lagi Lo!

By None, Sabtu, 5 Desember 2020 | 13:14 WIB

Bak Benci Setengah Mati dengan Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Blak-blakan Ingin Faisal Harris Nikah Lagi dengan Wanita Lain: Kalau Ada Dua, Biasanya Ada Tiga Lagi Lo!

Grid.ID - Meski sudah berakhir hubungan antara Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris tampaknya memang masih menarik untuk diperbincangkan.

Ya, rumah tangga keduanya terpaksa harus kandas di tengah jalan.

Hal ini dikarenakan hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Bahkan, Jennifer Dunn disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Berhasil Depak Sarita Abdul Mukti Usai Resmi Jadi Istri Faisal Harris, Jennifer Dunn Kini Malah Diterawang Anak Indigo, Ungkap Masa Depannya Penuh dengan Kegelapan dan Berakhir Seperti ini!

Nampaknya Sarita Abdul Mukti masih menyimpan dendam dengan Jennifer Dunn, sosok wanita yang berhasil merebut Faisal Harris darinya dan anak-anaknya.

Kalau dilihat sekilas, Sarita nampak baik-baik saja menjalani kegiatan sehari-harinya.

Banyak juga warganet yang memujinya sebagai sosok yang tegar setelah melewati cobaan yang begitu luar biasa dalam hidupnya.

Namun siapa sangka kalau ternyata Sarita sendiri ogah bertemu dengan wanita yang sering dipanggil Jedun tersebut?

Baca Juga: Padahal Sudah Cerai dan Kini Beristri Jennifer Dunn, Faisal Harris Malah Berikan Jam Tangan Seharga Rp 1,2 Miliar Pada Sarita Abdul Mukti dengan Mudahnya, Ternyata Ayah Shafa Harris ini Punya Seabrek Ladang Uang yang Tak Habis 7 Turunan!

Bahkan untuk menyebut namanya saja, ia seperti menghindarinya.

Hal itu terlihat saat ia melakukan wawancara dalam video kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT berjudul 'SARITA TEGAS TAK MAU BERTEMU JENNIFER DUNN !!!' yang tayang pada Sabtu (18/1/2020).