Find Us On Social Media :

Segera Menikah, Aurel Hermansyah Siapkan Tempat Honeymoon di Sumba

By Anggita Nasution, Sabtu, 5 Desember 2020 | 13:30 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Aurel Hermansyah akan segera melepas status lajangnya dengan youtuber Atta Halilintar.Rencana tahun 2020 akan melangsungkan pernikahan. Namun, keduanya gagal bersanding tahun ini.Tapi, saat berkunjung ke Sumba Aurel telah mempersiapkan tempat honeymoon-nya bersama Atta.

Baca Juga: Tekadnya Makin Bulat Ajak Aurel Hermansyah Naik Pelaminan, Atta Halilintar Diam-diam Sudah Punya Rencana Ini di Awal Tahun 2021: Semoga Bisa Ajak Dia.."Di Lelewatu ini tempat kita nginep beberapa hari ke depan," ucap Aurel dikutip dari YouTube Aurel Hermansyah, Sabtu (5/11/2020)."Wow ini kamarnya guys, kalo liat kamar gini nih sebenarnya buat honeymoon," terang Aurel.

Baca Juga: Masih Ada yang Menyebut Hubungannya dengan Aurel Hermansyah Settingan Padahal akan Melangsungkan Pernikahan, Atta Halilintar: Basi

Ya, Aurel sudah berencana menjadikan Sumba sebagai tempat honeymoon-nya bersama Atta."Tempat honeymoon nih, kalo di Indonesia kayanya di sini. Kayanya Indonesia dulu bakalan," tutur Aurel.Ini pertama kalinya Aurel mengunjungi Sumba dan langsung tertarik dengan keindahan Sumba.

Baca Juga: Sempat Selisih Paham dengan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Tiba-tiba Tulis Kalimat Bijak tentang Seseorang yang Memusuhinya, Netizen: Luar Biasa!"Duh cantik banget, cakep banget. Bagus banget ini pertama kali aku ke Sumba," tandasnya.

(*)