Find Us On Social Media :

Baru Pacaran Secepat Kilat tapi Sudah Pamer Surat Pengantar Nikah, Begini Nasib Rumah Tangga Kalina Ocktaranny Jika Nekat Nikahi Vicky Prasetyo, Denny Darko: Enggak Bakal Bertahan Lama

By None, Minggu, 6 Desember 2020 | 06:22 WIB

Buktikan cintanya dengan vicky prasetyo tak main-main, terbongkar isi chat Kalina Ocktaranny dengan sang calon mertua demi dapatkan restu.

Grid.ID – Baru saja jadian, pasangan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo seketika menjelma jadi pasangan yang paling diperbincangkan saat ini.

Menjalin cinta usai melakoni PDKT secepat kilat, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo secara mengejutkan mengaku siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Bak membuktikan keseriusan mereka, pasangan ini sesumbar bakal melakoni pemotretan prewedding pada 12 Desember 2020 nanti.

Baca Juga: Sebelum Kalina Ocktaranny, Petualangan Cinta Vicky Prasetyo Ternyata Dimulai dengan Mengencani Guru Saat Masih SMP

Tak cukup sampai di situ, tanggal cantik 21 Februari 2021 lantas dipilih sebagai hari istimewa bagi dua sejoli tersebut untuk mengikat janji suci nantinya.

Baru-baru ini Kalina Ocktaranny memberikan bukti bahwa ia dan sang kekasih sudah selangkah lebih maju bakal segera meresmikan hubungan mereka.

Menilik dari laman Instagram @kalinaocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut mengunggah sebuah surat.

Baca Juga: Betah di Sisi Vicky Prasetyo yang Sudah 24 Kali Kawin Cerai, Kalina Ocktaranny bak Dibutakan Cinta dan Puji Kekasih: Dia Beda di Stage Sama Aslinya

Lembaran kertas yang tertera nama Kalina dan Vicky itu ternyata surat pengantar nikah.

Ya, di tengah perang dingin antara Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier, janda satu anak tersebut mantap untuk dipersunting sang Gladiator Cinta.