Find Us On Social Media :

Senang Pesta Bersama Istri hingga Dijuluki Pasangan Rock and Roll, Eno NTRL: Kita Lebih ke Santai Sih..

By Daniel Ahmad, Sabtu, 5 Desember 2020 | 19:43 WIB

Eno NTRL dan Nadila Ernesta

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pasangan Eno NTRL dan Nadila Ernesta yang jauh dari berita miring memang menjadi potret idola kaun muda.

Tak jarang, banyak orang menjuluki keduanya adalah pasangan rock and roll karena Eno dan Dila sering juga pergi ke pesta bersama.

Menanggapi caranya berumah tangga, Eno memang mengaku lebih santai dan tidak terlalu mengekang sang istri, begitu juga sebaliknya.

Baca Juga: Akui Menyesal Tak Bisa Dampingi Sang Istri Saat Lahirkan Anak Kedua, Eno NTRL: Itu Momen yang Pengin Gue Ulang..

Eno dan Dila menyampaikan hal ini saat jadi tamu di konten 3podshow berama Soleh Solehun di kanal Youtube 3SecondTv.

“Banyak yang bilang Eno dan Dila ini pasangan Rock and Roll?” tanya Soleh pada keduanya dikutip Grid.ID, sabtu (5/12/2020).

Eno sendiri sebenarnya tak merasa cukup rock and roll, akan tetapi ia memang sering mengajak istri di hampir setiap momen.

“Ya mungkin kita gak ngerasa kayak gitu, tapi orang ngeliat kayak kita ke mana-mana selalu berdua, mau entah melakukan kayak misalnya hal kayak minum-minum ya at least kita berdua juga minum, mau jalan, event, party di mana, itu kalau engga ada acara di mana teman kita pasti menghadirkannya berdua,” jelas Eno.

“Kita kayak gak pernah kayak yang ‘kamu di rumah ya’, mungkin pas hamil dulu ada. Orang mikir seseru itu ya karena kita melakukan hal-hal begitu selalu berdua,” sambungnya.

Baca Juga: Bak Menambah Penderitaan Ustaz Maaher yang Diringkus Polisi, Nikita Mirzani bakal Ikut Ajukan Laporan Penangkapan: Biar Dia nggak Keluar-keluar dari Penjara!

Sang penabuh drum juga menjelaskan bahwa sang istri cukup seru untuk diajak ke mana pun.