Find Us On Social Media :

Puas Ustaz Maheer Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani Bakal Laporkan Lagi sang Pendakwah : Supaya Dia Gak Keluar-Keluar Lagi dari Penjara

By Citra Widani, Sabtu, 5 Desember 2020 | 17:45 WIB

Kolase Nikita Mirzani dan Ustaz Maheer At-Thuwailibi

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Pasca cuitannya yang berisi ujaran kebencian, Sonny Eranata alias Ustaz Maheer At-Thuwailibi terancam hukuman 6 tahun penjara.

Nikita Mirzani yang sedang berseteru dengan sang ustaz itupun menanggapi senang berita tersebut.

Diketahui bahwa Nikita Mirzani sebelumnya dilaporkan lebih dulu oleh Ustaz Maheer.

Karena Nikita Mirzani dianggap telah melakukan pencemaran nama baik terhadap Ketua FPI Habib Rizieq Shihab, yang beberapa waktu lalu kembali ke Tanah Air.

Baca Juga: Kerap Dicap Anak Tidak Punya Ayah, Anak Sulung Nikita Mirzani: Punya Bapak!

Nikita, melalui unggahan video kanal Youtube Esge Entertainment, memberi tanggapan terkait ditangkapnya Ustaz Maheer At-Thuwailibi.

"Ya seneng, Alhamdulillah akhirnya, dia gak bisa berkicau lagi di media sosial," jelas Niki.

Ibu 3 anak itu juga mengaku, Ustaz Maheer membuka akun Tiktok karena Instagramnya telah hilang dan kembali mengunggah video terkait Nikita dengan ucapan yang tidak baik.

"Kan kemarin juga baru ada video baru lagi tuh, yang ngata-ngatain gua juga kan di Tiktok kalau gak salah, jadi dia karena Instagramnya ilang jadi dia mainnya di Tiktok, wah kacau banget ngomongnya," jawab Nikita.

Baca Juga: Dikira Ibunya Sudah Dimasak, Loly Anak Sulung Nikita Mirzani Temui Bercak Darah di Lantai Bekas Dugaan KDRT

Mantan istri Dipo Latief itu mengaku tidak melaporkan Ustaz Maheer karena telah banyak orang yang telah melaporkannya lebih dulu.