Find Us On Social Media :

Kini Hidup Hanya dengan Satu Ginjal, Vidi Aldiano Tolak Lakukan Transpalasi: Gue Belum Butuh dan Jangan sampai Butuh Ginjal Lagi..

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 5 Desember 2020 | 19:57 WIB

Vidi Aldiano

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Pasca melakukan operasi pengangkatan ginjal di akhir 2019 lalu, kini penyanyi Vidi Aldiano hidup dengan satu ginjal.

Namun meski hidup hanya dengan satu ginjal, Vidi Aldiano mengaku belum berminat untuk melakukan transpalasi ginjal lagi.

Dalam tayangan YouTube Nikita Willy Official, Sabtu (5/12/2020), Vidi Aldiano mengaku tak masalah selama satu-satunya ginjal yang dimilikinya dalam kondisi sehat.

"Kalo misal ginjal satunya masih sehat itu gak apa-apa. So far, insyAllah gua jangan perlu (donor ginjal) lah," ujar Vidi seperti Grid.ID kutip.

Baca Juga: Beberapa Kali Gagal Ikut Liburan Bersama Nikita Willy dan Indra Priawan, Vidi Aldiano: Enggak Cocok di Budget

Walau begitu, rupanya kekasih Sheila Dara Aisha ini seringkali mendapat tawaran donor ginjal dari para pengikutnya di sosial media.

"Dari hari pertama gua operasi sampai detik ini, DM (direct message) gue setiap hari pasti ada yang nawarin gua ginjalnya mereka," aku Vidi.

Pelantun 'Status Palsu' ini mengaku terharu dengan tawaran donor ginjal yang diterimanya.

Baca Juga: Rencanakan Bulan Madu dengan Nikita Willy, Indra Priawan Malah Ajak Vidi Aldiano

Hanya saja, Vidi meyakini bahwa sampai saat ini ia belum membutuhkan donor ginjal.

"Terima kasih buat yang udah DM gua setiap hari, siapa pun kalian, kita juga gak kenal secara langsung. Tapi no, I'm ok," tandasnya.