Find Us On Social Media :

Diduga Depresi Berat hingga Melakukan Percobaan Bunuh Diri dari Atas Jembatan, Pelaku Kini Bernasib Apes Lantaran Terjatuh ke Tanah Secara Tragis

By Novia, Sabtu, 5 Desember 2020 | 18:15 WIB

Evakuasi pria berinisial J yang melakukan percobaan bunuh diri dari atas jembatan KBT, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (4/12/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti '

Grid.ID - Diduga depresi hingga melakukan percobaan bunuh diri, aksi pria paruh baya ini sempat menghebohkan sejumlah warga.

Berlangsung pada Jumat (4/12/2020), J melakukan aksi nekatnya di sebuah jembatan.

Ya, niat hati lompat dari jembatan menuju aliran kanal Banjir Timur (KBT), Duren Sawit, Jakarta Timur, J justru jatuh ke tanah.

Sontak saja aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan pria berusia 35 tahun ini, langsung menghebohkan warga sekitar.

Baca Juga: Apakah Pertamina dalam Masalah? Ahok Tiba-tiba Ungkapkan Sejumlah Kilang akan Ditutup, Terbongkar Ini Alasannya

Dikutip dari TribunJakarta.com, Sabtu (5/12/2020), J dikabarkan terjatuh secara nahas di bantaran kali yang beralaskan tanah.

"Tiba-tiba lompat, makanya nggak ada yang tahu dia bunuh diri. Saya kira jatuhnya ke air, tahunya ke tanah," terang saksi mata bernama Novi.

Mengetahui hal tersebut, warga langsung memanggil pihak berwajib untuk mengamankan, J.

Pihak kepolisian bersama petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur dan personel Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dikabarkan langsung menuju lokasi kejadian.

Baca Juga: Resmi Satu Label Rekaman, Stephanie Poetri dan Chung Ha Bakal Tampil Bareng di Jingle Ball Village 2020

Dengan cekatan, petugas Sudin PKP Jakarta Timur segera melakukan evakuasi.