Find Us On Social Media :

Dinyatakan Positif Terjangkit Virus Corona, Bitto dan Kogyeol UP10TION Kini Dirawat di Ruang Isolasi Khusus Perawatan Pasien Covid-19

By Mia Della Vita, Minggu, 6 Desember 2020 | 07:30 WIB

Bitto dan Kogyeol UP10TION dipindahkan ke ruang isolasi khusus perawatan pasien Covid-19.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID- Agensi TOP Media memberikan informasi terbaru terkait kondisi grup UP10TION setelah dua anggotanya terpapar Covid-19

Menurut TOP Media, dua member UP10TION, Bitto dan Kogyeol, kini telah dipindahkan ke lokasi perawatan pasien Covid-19.

Sedangkan anggota UP10TION lainnya masih melakukan karantina mandiri.

Baca Juga: Berakting untuk Pertama Kalinya, Jaehyun NCT Bakal Dipasangkan dengan Park Hye Soo Sebagai Sahabat: Saya Akan Bekerja Keras!

"Saat ini Bitto dan Kogyeol UP10TION, yang sebelumnya dinyatakan positif COVID19, telah dipindahkan ke fasilitas yang direkomendasikan departemen pengendalian dan pencegahan penyakit."

"Para anggota lainnya Kuhn, Sunyoul, Hwanhee, Gyujin, Xiao, serta staf terkait grup tersebut melakukan karantina mandiri."

"Bitto dan Kogyeol UP10TION diisolasi setelah menerima konfirmasi untuk lokasi karantina mereka dari departemen pengendalian dan pencegahan penyakit," terang agensi.

Baca Juga: Inilah Sederet Idol K-Pop yang Telah Dinyatakan Negatif Covid-19 Usai Sempat Dikhawatirkan Terkena Virus Corona Akibat Syuting Program Musik Pekan Lalu

Langkah selanjutnya, agensi akan terus memantau kesehatan artis mereka dan mengikuti instruksi departemen pengendalian dan pencegahan penyakit.

Selain itu, pihaknya juga berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap rumor palsu dan jahat yang melibatkan artis mereka.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak artis kami melalui pemantauan yang konsisten," tutur agensi dikutip dari Allkpop, Sabtu (5/12/2020).