Find Us On Social Media :

Ngebet Minta Hal Ini saat Hamil, Permintaan Sulit Zaskia Sungkar Lagi-lagi Bikin Irwansyah Puyeng Sampai Shireen Sungkar Ikut Turun Tangan : Dokter Aja Ngebolehin Masa Kamu Gak Bolehin Aku...

By None, Minggu, 6 Desember 2020 | 05:04 WIB

Ngebet minta hal ini ke Irwansyah, permintaan sulit Zaskia Sungkar sampai bikin sang adik, Shireen Sungkar ikut turun tangan, apa itu ?

Grid.ID - Rona bahagia kini tengah menghiasai wajah pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Bagaimana tidak? Setelah menanti selama bertahun-tahun, Zaskia akhirnya hamil lewat program bayi tabung.

Usai hamil, Zaskia diketahui memang kerap membuat permintaan hingga membuat orang terdekatnya ikut kewalahan.

Tak hanya sang suami, Irwansyah, Shireen Sungkar yang merupakan adik Zaskia juga sampai ikut turun tangan.

Baca Juga: 20 Tahun bak Hidup dalam Sangkar Jadi Istri Kedua Nurdin, Nita Thalia Akhirnya Bongkar Kelakuan sang Suami yang Bikin Sakit Hati: Aku Tidak Boleh Bersosialisasi

Sebut saja saat Kia meminta untuk ditemani bertemu dengan Rizky Febian meski saat itu Shireen mengungkapkan dirinya juga sedang memiliki kesibukan.

Dengan sabar dan telaten Shireen ikut membantu Irwansyah mengurus Zaskia yang sering kali dibuat labil dengan kehamilannya.

Tak hanya itu, baru-baru ini Shireen juga ikut turun tangan saat Zaskia Sungkar mendadak minta untuk berlibur atau baby moon di tengah wabah corona yang ditakutkan dapat berimbas pada kondisi kehamilannya saat ini.

Untuk menghibur Kia, Shireen pun berinisiatif untuk membantu Irwansyah menyiapkan kejutan agar Zaskia merasa terhibur dan merasa seperti sedang berlibur.

Baca Juga: Mampu Taklukan Hati Seorang Deddy Corbuzier Walau Terpaut 16 Tahun, 3 Kekurangan Sabrina Chairunnisa Mendadak Dibongkar Habis-habisan oleh Ayah Azka Corbuzier : Buat Saya Dia Ketinggian...

Dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube The Sungkar Family, Jumat (4/12/2020) terlihat Irwansyah dan Shireen menyiapkan dekorasi berupa tenda dan makanan yang ditata sedemikian rupa menyerupai tempat liburan di halaman belakang rumah.

"Kan Kia itu kan pengen ke laut pengen liburan dia bilang ada mau apa namanya, rumput apa segala macem, nah sekarang kita mau surprisein supaya dia happy," jelas Irwansyah.