Find Us On Social Media :

Bahagia Bukan Kepalang Melihat Thalia Putri Onsu Unjuk Gigi di Kilau Konser Betrand, Sarwendah: Bunda Sangat Bangga Sama Cici..

By Annisa Dienfitri, Minggu, 6 Desember 2020 | 09:00 WIB

Sarwendah dan Thalia Putri Onsu

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Penyanyi Sarwendah tak dapat membendung perasaan bangga terhadap sang putri sulung, Thalia Putri Onsu.Pasalnya, Thalia Putri Onsu turut tampil di konser sang kakak, Betrand Peto Putra Onsu, yang bertajuk 'Kilau Konser Betrand Jilid 2', Jumat (4/12/2020) malam.

Baca Juga: Telanjang Dada di Dekat Sarwendah, Betrand Peto Bikin Istri Ruben Onsu MelongoTentu saja penampilan putri pertamanya dengan Ruben Onsu itu tak hanya memikat hati Sarwendah, tapi juga menumbuhkan rasa bangga."Bunda sangat bangga sama cici," tulis Sarwendah seperti Grid.ID kutip dari unggahan di Instagram, Sabtu (5/12/2020).

Baca Juga: Sarwendah, Thalia Putri Onsu hingga Rossa Bakal Tampil di Konser Tunggal Betrand PetoBagaimana tidak, di usia yang masih sangat belia, Thalia sudah berani unjuk kemampuannya dalam bernyanyi dan bermain piano sendiri.