Find Us On Social Media :

Bikin Andhika dan Ussy Merinding Tak Karuan, Ifan Seventeen Ungkap Kejadian Janggal yang hingga Kini Belum Bisa Diterima Logika Sebelum Personil Grup Bandnya Terseret Tsunami : yang Aneh Itu Dia Sempet-sempetnya...

By Widy Hastuti Chasanah, Minggu, 6 Desember 2020 | 08:58 WIB

Bongkar kejadian janggal sebelum personil grup bandnya terseret tsunami, cerita Ifan Seventeen sampai bikin Andhika Pratama dan Ussy bergidik merinding gegara dinilai tak masuk akal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Tanggal (22/12/2018) silam tentu menjadi hari yang sangat menyakitkan bagi vokalis grup band Seventeen, Ifan.

Bagaimana tidak ? Pada hari itu, Ifan Seventeen kehilangan istri sekaligus para sahabat yakni personil grup bandnya lantaran ditimpa musibah tsunami saat manggung.

Walau amat menyakitkan, pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini akhirnya bisa berdamai dengan keadaan.

Bahkan baru-baru ini, Ifan tampak sudah lancar dan tenang saat menceritakan kejadiaan nahas yang menimpa dirinya dan grup bandnya tersebut.

Baca Juga: Ogah Pamer Harta Walau Punya Kekayaan Menggunung, Adik Ipar Syahrini Ternyata Sempat Bikin Geger Tak Karuan Gegara Kepergok Bawakan Mahar Senilai Rp 1 Miliar ke Pelaminan

Tak hanya itu, ia bahkan juga membongkar kejadian janggal sebelum personil grup bandnya terseret tsunami.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Ussy Andhika Official pada (03/12/2020).

Dalam unggahan itu, Ussy dan Andhika awalnya menanyakan soal film 'Kemarin' yang baru-baru ini tayang di bioskop.

Usai membicarakan film itu, Ussy pun penasaran apakah ada rekaman dalam film itu yang diambil dari kamera yang ditemukan saat insiden tsunami.

Baca Juga: Dilarang Nikah Lagi Meski Nyaris 2 Tahun Menduda, Ifan Seventeen Balas Omongan Netizen yang Sebut Mendiang Dylan Sahara Bakal Sedih, sang Vokalis : Tiba-tiba Ada yang Deket....

"Dari film itu, ada dari rekaman kamera yang ketemu nggak? Kan ada kamera ketemu tuh aku baca beritanya," tanya ibu 5 anak tersebut.