Find Us On Social Media :

Kisah Kocak Judika Demi Dapatkan Banyak Teman di SMA, Nyalakan Petasan di Tengah Upacara Bendera: Udah Ada yang Liatin, Gua Gak Mau Ngaku!

By Annisa Dienfitri, Minggu, 6 Desember 2020 | 13:00 WIB

Judika

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Demi mendapatkan banyak teman, tenyanyi Judika pernah menyalakan petasan di tengah upacara bendera.Kejadian tersebut terjadi saat Judika baru menjadi siswa pindahan dari SMA di Medan ke Jakarta.Lantaran baru memiliki sedikit teman, Judika mencoba menarik perhatian dengan menyalakan petasan di tengah prosesi upacara bendera.

Baca Juga: Dianggap Terlalu Baperan, Anang Hermansyah Ungkap Karakter Rossa Saat Jadi Juri: Dia Tuh Dikit-dikit Mewek"Waktu itu memang musim petasan, ada di situ. Ya gua idupin, lagi mengheningkan cipta kayaknya," tutur Judika seperti Grid.ID kutip dari YouTube, Jumat (4/12/2020).Sontak, perbuatan Judika saat itu membuat para guru di sekolahnya geram.Kocaknya, saat itu tak ada siswa yang mengaku dan menunjuk Judika yang telah menyalakan petasan.

Baca Juga: Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Anang Hermansyah Malah Diingatkan Peserta agar Tak Berpoligami"Ya gua diem aja waktu itu. Gak ada yang ngaku. Ya kan tinggal tunjuk aja gua. Gak ada yang ngaku, masa gua ngaku, gua diem aja jadinya," kenangnya.