Find Us On Social Media :

Bak Bertolak Belakang dengan Ririn Dwi Ariyanti yang Hapus Jejak Suami dari Hidupnya, Aldi Bragi Justru Kepergok Masih Setia Kenakan Cincin Kawin di Jari Manis, Ada Apa Gerangan?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 6 Desember 2020 | 12:26 WIB

Pamer Foto Lagi Senang-senang di Kolam Renang Tanpa Suami, Ririn Dwi Ariyanti Langsung Ditodong Netizen Soal Keberadaan Aldi Bragi 

Grid.ID – Baru saja merayakan anniversary ke-10, pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi justru diterpa gosip tak sedap soal pernikahan mereka.

Tak main-main, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang terjalin sejak 11 Juli 2010 silam disebut-sebut tengah dibayangi ancaman perceraian.

Kabar ini seolah berbanding terbalik dengan citra yang selalu ditampakkan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi di hadapan publik selama ini.

Baca Juga: Tanpa Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Rayakan Ulang Tahun dengan Tiga Buah Hatinya

Terlebih lagi dua sejoli ini senantiasa adem ayem dan tak pernah terlibat percekcokan layaknya pasangan artis lain.

Bukan tanpa alasan hingga tudingan pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sedang berada di ujung tanduk menyeruak ke permukaan.

Berdasarkan penelusuran Grid.ID dari Instagram pribadi Ririn Dwi Ariyanti @ririndwiariyanti, sang aktris kedapatan telah menghapus foto-foto dan kebersamaannya dengan suami.

Alih-alih menemui titik terang, Ririn Dwi Ariyanti lagi-lagi membuat publik bertanya-tanya saat kepergok tak lagi mengenakan cincin kawin saat berada di lokasi syuting.

Baca Juga: Bak Kuatkan Rumor Perceraian yang Berembus Kencang Usai Hapus Semua Foto Suami, Ririn Dwi Ariyanti Kepergok Absen di Perayaan Ulang Tahun Aldi Bragi yang ke-50