Find Us On Social Media :

Sempat Wanti-wanti Pelakor Agar Menjauh Sebelum Cerai dari Engku Emran, Tabiat Asli Laudya Cynthia Bella Selama Pacaran Dibongkar sang Mantan, Raffi Ahmad: Dia Itu Posesif Banget!

By None, Senin, 7 Desember 2020 | 05:56 WIB

Bak petualang cinta yang tak puas dengan satu Wanita, Raffi Ahmad ungkap penyebab dirinya putus dengan Laudya Cynthia Bella gara-gara tergoda artis cantik ini

Grid.ID - Sempat mengundang tanda tanya di benak publik, nasib rumah tangga aktris cantik Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran akhirnya terbongkar.

Tak lagi mengumbar kemesraan di depan publik maupun di media sosial sejak akhir tahun 2019, Laudya Cynthia Bella mengejutkan banyak orang saat mengumumkan telah berpisah dari Engku Emran.

Kabar perceraian ini disampaikannya dalam acara Insert yang ditayangkan TRANS TV Official pada 1 Juli 2020 lalu.

Baca Juga: Vino G Bastian Muncul Bawa Kabar Duka, Laudya Cynthia Bella Turut Beri Ucapan Belasungkawa: Innalillahi Wa Innailllaihi Rojiun

"Assalamualaikum, berkait dengan pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, bahwa kami sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

Sudah berbagai upaya saya lakukan dan ini adalah takdir Allah, rumah tangga kami hanya sampai di sini dan saat ini semuanya sudah selesai.

2 tahun kami lalui dan saat ini semuanya sudah selesai," ujar Laudya Cynthia Bella dalam tayangan Insert kala itu.

Baca Juga: Nasibnya bak Berbanding Terbalik Usai Cerai, Engku Emran Kepergok Ngeluh soal Makanan, Laudya Cynthia Bella Malah Ketawa-ketiwi hingga Cekikian Bareng Teman-temannya Gegara Hal Ini

Tampak adem ayem sebelumnya, wanita berjuluk Bella ini sudah memberi tanda adanya keretakan di pernikahannya sejak 2019 lalu.

Berawal dari dirinya yang menghapus foto sang suami di Instagram demi menghindari godaan wanita lain alias pelakor.