Find Us On Social Media :

Rencana Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Awal Tahun 2021 Terancam Batal, Ahli Tarot Baby Djenar Cium Kendala yang Bermunculan: Akan Semakin Berjarak dan Terbebani

By Novita, Minggu, 6 Desember 2020 | 16:16 WIB

Rencana Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Awal Tahun 2021 Terancam Batal, Ahli Tarot Beby Djenar Cium Kendala yang Bermunculan: Akan Semakin Berjarak dan Terbebani

Grid.ID - Hubungan Youtuber Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah yang telah serius kini justru diterpa isu miring.

Pasalnya, usai rencana pernikahan di akhir tahun 2020 batal, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diramal bakal diterpa kendala.

Kendala tersebut bahkan disebut akan mengguncang rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di awal tahun 2021 terancam gagal.

Sebagaimana diketahui, Atta Halilintar sempat menyebut tanggal 31 Desember 2020 sebagai tanggal pernikahannya.

Baca Juga: Geram Tahu Calon Istrinya Bakal Ditikung Dimas Ramadhan yang Kini Lagi Naik Daun, Atta Halilintar: Ngajak Berantem Lu Ya!

Namun, lantaran pandemi corona rencana pernikahan keduanya di tahun 2020 batal.

Padahal, pasangan yang disatukan karena Youtube ini memang sudah mempersiapkan pernikahan mereka.

Mulai dari rencana tempat acara, hingga tanggal pernikahan sudah dikantongi oleh Atta dan Aurel.

Bahkan, keduanya telah menyiapkan tempat untuk honeymoon, yakni di Pulau Sumba.

"Di Lelewatu ini tempat kita nginep beberapa hari ke depan," ucap Aurel dikutip dari YouTube Aurel Hermansyah, Sabtu (5/11/2020).

Baca Juga: Banjir Komentar Jahat dari Netizen Saat Unggah Foto Masa Kecilnya yang Sederhana, Atta Halilintar Berikan Tanggapan Menohok: Nggak Ada Dulu, Nggak Ada Sekarang!