Find Us On Social Media :

Jadi Duda Terkaya dengan Total Harta Rp 29 Miliar, Tukul Arwana Punya Putra Ganteng yang Ogah Ikuti Jejaknya Jadi Pelawak, Kariernya Justru Mentereng

By None, Senin, 7 Desember 2020 | 06:12 WIB

Jadi Duda Terkaya dengan Total Harta Rp 29 Miliar, Tukul Arwana Punya Putra Ganteng yang Ogah Ikuti Jejaknya Jadi Pelawak, Kariernya Justru Mentereng

Grid.ID -Nama Tukul Arwana dikenal sebagai komedian tajir melintir.

Bahkan, Tukul Arwana yang kini berstatus duda disebut tajir melintir hingga punya kekayaan mencapai Rp 29 miliar.

Tak ayal, Tukul Arwana menjadi artis terkaya nomor dua setelah presenter Raffi Ahmad yang terhitung memiliki kekayaan sebesar Rp 32 miliar.

Selain itu, hartanya digadang-gadang melebihi seorang Syahrini yang kerap pamer hidup mewah.

Baca Juga: Harta Duniawinya Tembus Rp 1,3 Triliun Sampai Jadi Sorotan Media Asing, Nikita Mirzani Ternyata Lebih Pilih Berondong Miskin Ketimbang Kakek Tajir: Kemarin Sama Kakek Kaya, Tahunya Miskin!Kendati demikian, ternyata anak seorang Tukul Arwana justru lebih memilih bekerja ini daripada ikut terjun ke dunia entertainment.Itu semua juga dilakukan demi sesuap nasi.Siapa yang tak kenal dengan sosok Tukul Arwana?Meski sempat menghilang dari layar kaca yang membesarkan namanya, tak disangka kekayaan dari Tukul melebihi Syahrini.

Baca Juga: Bukan Sajad Ukra Apalagi Dipo Latief, Nikita Mirzani Bongkar Sosok Bule Mantan Terindahnya, sang Ratu Huru-hara Bongkar Alasan PutusKiranya apa yang membuat Tukul memiliki kekayaan melimpah?

Tetap sederhanaBeberapa waktu lalu, Tukul Arwana hanya bisa mengatakan 'Amiin' saat Feni Rose menyebutnya sebagai artis kedua terkaya di Indonesia.Hal itu dikatakan Feni dalam acara Rumpi No Secret yang biasa ia pandu, Kamis (6/9/2018).Sebagai bintang tamu, Tukul Arwana menerima berbagai pertanyaan oleh sang pembawa acara, termasuk soal kekayaan.

Baca Juga: Bertahun-tahun Hidup Jadi Anak Artis Legendaris Desy Ratnasari, Sang Putri Ungkap Perasaannya: Aku Merasa di Bawah Bayang-bayang BundaFeni Rose memperlihatkan sebuah berita yang menyebut Tukul Arwana berada setelah Raffi Ahmad sebagai artis terkaya di Indonesia.Tukul Arwana pun menjawab," Amiin. Doa yang bagus kita amiin-kan saja."Jawaban serupa pun terlontar dari mulut Tukul Arwana saat ia disebut sebagai duda kaya.Namun, menurut Tukul, definisi kaya itu tidak hanya dipandang dari sisi uang."Ya kaya kesehatan, kaya kebaikan, dan kaya segalanya. Di-amiin-in aja doa dari semua orang," ucap Tukul Arwana.

Baca Juga: Sang Ibu Gagal Nikah 2 Kali dan Hidup Menjanda, Putri Desy Ratnasari Ngaku Tak Mau Curhat Soal Pria Kepada Bundanya, Sang Artis Langsung Buka Suara: Karena Dia Tahu Mamanya Gagal Mulu!

Pada artikel yang ditunjukkan Feni Rose, Tukul disebut mempunyai kekayaan sebanyak Rp 29 miliar. Selisih Rp 3 miliar dari pemuncak posisi, Raffi Ahmad.Adapun sosok lain yang masuk dalam 10 besar artis terkaya Indonesia, secara berurutan, yaitu Roro Fitria, Nikita Willy, Deddy Mizwar, Andre Taulany, Sule, Anjasmara, Nagita Slavina, dan Syahrini.

Bila melihat daftar tersebut, Tukul Arwana ternyata jauh lebih kaya dibanding Syahrini.