Find Us On Social Media :

Bikin Pangling Netizen, Intip Gaya Nikita Mirzani dalam Balutan Kebaya Anne Avantie

By Marsha Ayu, Senin, 7 Desember 2020 | 15:32 WIB

Penampilan sehari-hari Nikita Mirzani.

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Marsha Ayu

Grid.ID – Sebagai seorang public figure, sosok Nikita Mirzani memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air.

Sosok yang biasanya tampil nyentrik dan seksi dalam kesehariannya ini, membuat penggemarnya kagum saat mengenakan baju kebaya tradisional.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani terlihat tampil berbeda dalam balutan busana kebaya tradisional karya desainer Anne Avantie.

Baca Juga: Biasa Huru-hara, Nikita Mirzani Pangling pada Diri Sendiri saat Tampil Cantik dalam Balutan Kebaya Anne Aventie

Sontak wanita yang kerap dipanggil ‘nyai’ ini mendapat hujanan pujian dari para pengikutnya di laman Instagram pribadinya.

Penasaran bagaimana anggunnya sosok Nikita Mirzani dalam busana kebaya?

1. Tampil elegan dalam kebaya berwarna hitam

Gaya pertama yang digunakan oleh Nikita Mirzani adalah kebaya kekaseh berwarna hitam dengan dilengkapi selendang sampur kuno berwarna merah yang disematkan menggunakan bros.

Tampilan Nikita Mirzani juga dilengkapi dengan aksesori rambut besar berbentuk bunga berwarna merah yang disematkan di bagian bawah kanan sanggul rambutnya.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Anggun Berbalut Kebaya Oranye dan Selendang Hijau Saat Dianugerahi Bintang Kehormatan dari Presiden Jokowi, Anne Avantie Bongkar Rahasia di Balik Tampilan sang Putri Laut