Find Us On Social Media :

Tak Difollow Ahok, Veronica Tan Kepergok Masih Sisakan 3 Foto Kenangan Ini Bersama sang Mantan Suami di Media Sosial

By None, Selasa, 8 Desember 2020 | 06:34 WIB

Meskipun aibnya dibongkar hingga dituding main serong oleh Ahok, Veronica Tan kepergok masih sisakan foto kenangan ini bersama sang mantansuami di media sosial.

Grid.ID - Beberapa tahun yang lalu, pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Veronica Tan ramai menjadi buah bibir publik.

Bagaimana tidak? Pasangan yang tampak adem ayem tersebut mendadak memutuskan untuk berpisah.

Padahal mereka telah dikaruniai tiga orang anak yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, serta si bungsu Daud Albeenner Purnama.

Dilansir dari Tribunnews.com, Majelis Hakim resmi mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Ahok terhadap Veronica Tan pada Rabu (04/04/2018).

Baca Juga: Bungkam Nyinyiran Netizen, Nadya Mustika, Istri Rizki DA Akhirnya Buktikan Kabar Kehamilannya Sembari Pamerkan Perut Buncit dan Umbar Senyum: Alhamdulillah Udah Kelihatan...

Rumah tangga yang sudah dijalin selama 21 tahun sejak tahun 1993 ini akhirnya harus kandas di tengah jalan karena satu dan lain hal.

Berpisah dengan Veronica Tan, ternyata Ahok diam-diam berupaya menghilangkan kenangan dengan sang mantan istri.

Pada akun instagram Ahok, terpantau sudah tak ada lagi foto atau sosok Veronika Tan di sana.

Akun instagram @basukibtp terlihat hanya mengkuti empat orang saja yakni sang adik, Fifi Lety Tjahaja Purnama, akun milik Djarot Saiful Hidayat, serta 2 akun pendukungnya, yaitu @kampoeng_ahok dan @timbtp.

Baca Juga: Kim Chung Ha dan Staf FNC Entertainment Dikonfirmasi Positif Covid-19

Di sisi lain, pada akun instagram Veronica Tan, terlihat Veronica masih memajang foto kebersamaannya dengan sang mantan suami.

Dari 105 foto yang diunggah Veronica, hanya ada tiga foto yang menggambarkan kebersamannya dengan Ahok.