Find Us On Social Media :

Banyak Lika-Liku Hadang Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Sanggupkah Sang biduan Melewatinya? Begini Penjelasan Ahli Tarot

By Citra Widani, Senin, 7 Desember 2020 | 18:36 WIB

Ayu Ting Ting bersama sang pacar dan Ahli tarot

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau yang dikenal dengan nama Ayu Ting Ting saat ini sedang menjalin hubungan spesial.

Pria tersebut bernama Aditya Jayusman, ia diketahui tidak memiliki latar belakang seorang artis dan merupakan seorang duda.

Hal tersebut membuat netizen penasaran hingga sosok ahli tarot bernama Marcel Wen meramal hubungan mereka melalui Youtube-nya.

Di awal video ia menjelaskan sifat Ayu Ting Ting berdasarkan zodiaknya yakni gemini, sang ahli tarot menjelaskan jika zodiak tersebut memiliki sifat humoris, humble, ramah dan mudah beradaptasi.

Baca Juga: Sang Putri Sudah Kenyang Telan Hinaan, Umi Kalsum Kini Doakan Masa Depan Ayu Ting Ting Agar Lebih Baik dari Sebelumnya: Debu Jadi Permata, Hina Jadi Mulia

Walaupun begitu, karakter Ayu Ting Ting kuat dan memiliki ambisi yang tinggi.

Sang ahli tarot kemudian melanjutkan peramalannya dengan membaca sebuah kartu yang telah dikocok dan muncullah gambar wanita yang sedang duduk menghadap kapal dikelilingi 6 buah pedang.

Dari gambar tersebut ia menjelaskan, meski Ayu Ting Ting melewati banyak lika-liku dalam percintaannya dengan Aditya Jayusman, namun dirinya berhasil melewati itu.

"Jadi kalau saya lihat lika-liku hubungan Ayu Ting-Ting dan Aditya Jayusman juga banyak, tapi kalau saya lihat mereka berdua itu bisa melewati ya," jelas Marcel.

Baca Juga: Pamer Potret Usai Kondangan Bareng Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Lempar Kode Ingin Segera Nikah, Netizen: Buruan, Mumpung Lagi Musim Ujan Juga..