Find Us On Social Media :

Minta Doa di Medsos, Sandiaga Uno Umumkan Istri Tercinta Positif Terjangkit Virus Corona: Yuk Jaga Kesehatan Kita

By Mia Della Vita, Senin, 7 Desember 2020 | 18:20 WIB

Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno dinyatakan positif terpapar virus corona.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID- Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno dinyatakan positif terpapar virus corona berdasarkan hasil tes swab. Lewat akun Instagram pribadinya, Sandiaga Uno pun meminta doa untuk kesembuhan istri tercinta."Mohon doanya untuk kepulihan dan kesembuhan @nurasiano," kata Sandiaga Uno dikutip Grid.ID, Senin (7/12/2020).

Baca Juga: Mengaku Waktunya Tersita untuk Hobi Memelihara Hewan yang Berjumlah Puluhan Jenis, Irfan Hakim: Keluarga DilibatkanSandiaga Uno lalu mengingatkan publik untuk menerapkan protokol kesehatan."Yuk kita jaga kesehatan kita, keluarga kita dan orang-orang terdekat dengan kita.""Selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Pakai masker dan jaga kesehatan," pesan Sandiaga.

Baca Juga: Jarang Ekspos Kegiatan Sosial, Reza Rahadian Sebut Tangan Kanan Memberi Tidak Selalu Tangan Kiri Harus Tahu!Bersamaan dengan pernyataan itu, Sandiaga juga mengunggah pesan audio.Dalam pesan audio, pengusaha berusia 51 tahun ini menyebut kondisi istrinya saat ini baik.