Find Us On Social Media :

Hatinya Luluh Lantak Ditinggal Enji Usai 20 Hari Nikah, Ayu Ting Ting Sempat Mewek karena Sakit Hati : Kadang Kalau Kosong Masih Suka Masuk Pikiran

By Citra Widani, Selasa, 8 Desember 2020 | 10:15 WIB

Ayu Ting Ting

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Pasca hubungan percintaannya gagal berulang kali, Ayu Ting Ting saat ini telah menjatuhkan hatinya pada pria bernama Aditya Jayusman.

Sama seperti Ayu Ting Ting, Aditya Jayusman merupakan  duda yang telah memiliki 1 anak dari hubungan sebelumnya.

Mundur ke waktu ketika Ayu Ting Ting memiliki trauma mendalam dengan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso atau dikenal Enji, ia tampak lebih berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan pria agar kejadiannya di masa lalu tak terulang kembali.

Baca Juga: Pamer Potret Usai Kondangan Bareng Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Lempar Kode Ingin Segera Nikah, Netizen: Buruan, Mumpung Lagi Musim Ujan Juga..

Melalui sebuah wawancara bersama Hot Issue Indosiar 2014 lalu, Ayu mengaku terkadang bayang-bayang kelam dari hubungan pernikahannya yang kandas kembali menghampiri.

Hal tersebut membuktikan, rasa sakit hati yang dirasakan begitu dalam hingga tak mudah hilang, meski telah dimakan waktu.

Bahkan di saat sang mantan suami telah memiliki kehidupan dan keluarga baru, Ayu seakan belum bisa lepas dari kesedihan itu.

Baca Juga: Alami Hal Mistis saat Injakkan Kaki di Rumah Gedongan Wendy Cagur, Ayu Ting Ting sampai Merinding Sebut Sosok Gaib yang Pernah Jahil Padanya: Di Sini Ada Bayi

"Kadang kita masih suka inget yang dulu-dulu, sakitnya kita tuh gimana, orang itu paling susah banget hilang yang namanya rasa sakit hati."

"Apalagi walaupun kadang kita udah bisa bilang lupa, lupa, lupa, " jelas Ayu.

Wanita 28 tahun itu mengaku, di saat waktu dan pikiran kosong tiba-tiba terlintas kenangan di masa lalu.