Find Us On Social Media :

Kirim Chat ke Nomor Handphone Almarhum Dylan Sahara Meski Tahu Takkan Dibalas, Ifan Seventeen Refleks Minta Pendapat Mendiang Istri Hanya untuk Pilih Warna Baju : Hitam atau Merah, ya?

By Citra Widani, Selasa, 8 Desember 2020 | 12:15 WIB

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Bencana tsunami Tanjung Lesung, Banten pada  2018 lalu selalu melekat di ingatan Ifan Seventeen.

Pasalnya, tragedi tersebut telah merenggut nyawa istri, Dylan Sahara, serta anggota band Seventeen yang saat itu manggung.

Wanita yang baru dinikahinya selama dua tahun itu harus pergi untuk selama-lamanya saat menemani Ifan Seventeen bekerja.

Baca Juga: Ifan Seventeen Ceritakan Kejadian Janggal yang Dilakukan Almarhum Andi Seventeen Sebelum Bencana Tsunami

Masih diselimuti rasa sedih dan menyesal, Ifan menceritakan perasaannya setelah dua tahun kepergian sang istri kepada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Dalam video yang diunggah pada 3 Desember lalu, Andhika Pratama menyinggung mengenai kehidupan Ifan setelah ditinggal sang istri.

Terlihat Ifan yang saat itu masih berat melupakan mendiang istri, menyadari manusia tak bisa hidup tanpa manusia lainnya.

Baca Juga: Kembali ke Dunia Musik Meski Kesulitan Sembuhkan Traumanya, Ifan Seventeen Pernah Hampir Lompat dari Panggung karena Ingat Tsunami

"Ya memang mau gak mau akhirnya gua sadar, benar bahwa manusia itu diciptakan untuk berpasang-pasangan."

"Gue sempet ada di posisi di mana gue di Jakarta, gue penginnya ke Ponorogo, gue di Ponorogo, penginnya di Pontianak, rumahnya di mana sih ini sebenarnya kok gak ada rumah ya. Oh ternyata memang butuh orang, butuh pasangan," jelas Ifan.

Perlahan-lahan, dirinya mulai membuka hati dan siap dengan ucapan miring netizen yang akan diterimanya nanti.