Find Us On Social Media :

Niat Hati Ingin Tiru Gaya Rambut Diego Maradona, Atta Halilintar Malah Disebut Gila oleh Aurel Hermansyah

By Daniel Ahmad, Selasa, 8 Desember 2020 | 13:00 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Youtuber Atta Halilintar kerap kali menyita perhatian karena penampilan, termasuk urusannya memoles rambut.

Namun baru-baru ini Atta Halilintar berani tampil berbeda dengan rambutnya yang sangat keriting.

Disadarinya kemudian oleh kekasih Aurel Hermansyah, keputusan Atta Halilintar mengganti gaya rambutnya jadi lebih funky ini ternyata membuatnya menyesal.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Mendadak Bawa Kabar Buruk di Penghujung Tahun 2020, Atta Halilintar Tanggapi Keputusan sang Tunangan : Hubungan Gak Mau Diatur-atur sama Netizen

"Rambut baru keriting banget, agak nyesel sih sebenarnya, ini saya nyesel, mau gimana katanya tahannya bisa 2 bulan gak apa-apa. Sementara begini dulu nih gak apa-apa," kata Atta saat dijumapi di kawasan Tendean, Senin (7/12/2020).

Bukannya tanpa alasan, Atta sebenarnya hendak mengganti rambut layaknyanya legenda sepakbola asal Argentina yang baru saja meninggal dunia, Diego Maradona.

"Ini terinspirasi dari Diego Maradona karena kita mengingati Diego Maradona yang salah satu legend football kan, aku pencinta sepak bola dan aku suka banget permainan bolanya dan lain-lain," tutur Atta.

"Karena itu mendedikasikan rambutnya semua ini bisa kayak Maradona. Aku juga suka main kaki kiri sama kayak dia," sambungnya.

Baca Juga: Angannya untuk Nikah Tahun 2020 Sirna, Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Justru Diramal Sedang Ada di Persimpangan, Ahli Tarot: Cinta Mereka Dipertanyakan

Tak izin terlebih dahulu pada sang kekasih, Atta mengaku bahwa Aurel sangat kaget.

Bahkan putri Anang Hermansyah tersebut sampai mencibir Atta dengan sebutan Gila.