Find Us On Social Media :

Kakak Amanda Manopo Buka Suara Soal Pertemuan Keluarga dengan Billy Syahputra di Acara Ulang Tahun, Sudah Bahas Rencana Menikah?

By Daniel Ahmad, Selasa, 8 Desember 2020 | 17:45 WIB

Angelica Manopo saat ditemui Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2020)

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Kemesraan pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo sekali lagi menjadi bahan perhatian.Setelah beberapa kali diterapa isu tak sedap keretakan hubungannya, Billy belum lama ini merayakan ulang tahun Amanda Seperti terlihat dalam unggahan instagramnya.

Baca Juga: Billy Syahputra dan Amanda Manopo Dikabarkan Putus, Kedua Keluarga Mendadak Adakan Pertemuan, Ada Apa?Tak hanya merupakan perayaan ulang tahun acara tersebut juga diketahui menjadi ajang pertemuan dua keluarga.Seperti diungkap Angelica Manopo, kejutan ulang tahun itu sendiri diinisiasi oleh adik Almarhum Olga Syahputra.

Baca Juga: Sibuk Syuting Sama Arya Saloka, Amanda Manopo Tetap Prioritaskan Billy Syahputra"Ya ini Billy yang ngasih tahu aku kalau dia ada rencana dinner, dan dinner ini tuh surprise dari dia," tutur Angelica saat ditemui Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2020)."Ternyata di situ ramai ada keluarga Billy dan teman-teman dekatnya," tambahnya.