Find Us On Social Media :

Kadung Sesumbar Ingin Tobat Jadi Buaya Darat, Hotman Paris Kepergok Sedang Berduaan dengan Gadis Muda Kinyis-kinyis yang Jadi Asisten Pribadi Barunya: Aspri Kedua!

By Fidiah Nuzul Aini, Rabu, 9 Desember 2020 | 09:22 WIB

Kadung Sesumbar Ingin Tobat Jadi Buaya Darat, Hotman Paris Kepergok Sedang Berduaan dengan Gadis Muda Kinyis-kinyis yang Jadi Asisten Pribadi Barunya: Aspri Kedua!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kehidupan pengacara kondang Hotman Paris tampaknya memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Bagaimana tidak, Hotman Paris dikenal sebagai salah satu pengacara kondang di Tanah Air.

Ia pun banyak menangani kasus baik yang tergolong berat maupun kecil.

Tak hanya menangani kasus yang melibatkan perusahaan domestik dan internasional, Hotman juga kerap membela artis-artis Indonesia yang terjerat kasus hukum.yang tak kenal dengan pengacara kondang Hotman Paris.

Baca Juga: Hotman Paris Diduga Bisa Jadi Kunci Terbongkarnya Kasus Video Syur Mirip Gisel, Buntut Curhatan tentang Video yang Dihapus 3 Tahun Lalu

Ya, Hotman Paris selama ini dikenal sebagai salah satu pengacara yang menangani banyak kasus di Tanah Air.

Bagaimana tidak, Hotman Paris sering menangani banyak kasus di Tanah Air baik yang tergolong perkara berat maupun kecil.

Tak hanya menangani kasus yang melibatkan perusahaan domestik dan internasional, Hotman juga kerap membela artis-artis Indonesia yang terjerat kasus hukum.

Sebut saja Cut Tari, Manohara, dan Deddy Corbuzier.

Saking seringnya terlihat di layar dengan segala kemewahannya, Hotman pun sempat dijuluki sebagai pengacara 30 miliar.

Baca Juga: Hotman Paris Mendadak Bocorkan Curhatan Gisella Anastasia Soal Video dan Handphone yang Raib, Feni Rose Auto Wanti-wanti Mantan Istri Gading Marten: Hotman Itu Bukan Hanya Pengacara lho!