Find Us On Social Media :

Sang Suami Mencalonkan Diri Jadi Orang Nomor Satu di Solo pada Pilkada 2020, Selvi Ananda Tampil Mentereng Pakai Blouse Bunga dan Tenteng Tas Kulit Saat Temani Gibran Rakabuming Nyoblos di TPS

By None, Rabu, 9 Desember 2020 | 12:48 WIB

Kini Miliki Pamor Mentereng Jadi Mantu Presiden, Selvi Ananda Ternyata Pernah Berjualan Ayam Goreng dan Sambel Belut Demi Sesuap Nasi

Grid.ID – Hari ini, Rabu (9/12/2020) menjadi hari istimewa bagi masyarakat Indonesia lantaran terdapat gelaran Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2020 yang dihelat secara serempak di berbagai kota dan kabupaten.

Salah satu daerah yang menggelar Pilkada 2020 ialah Kota Surakarta atau Solo yang bersiap untuk memilih wali kota serta wakil wali kota mereka untuk 5 tahun ke depan.

Menariknya, putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka maju sebagai calon wakil wali kota Solo dalam gelaran Pilkada 2020 ini.

Baca Juga: Sang Suami Maju Sebagai Calon Wali Kota Solo, Selvi Ananda Tak Malu Tampil Sederhana Kenakan Kaus Oblong, Menantu Jokowi juga Pernah Kepergok Pakai Tas Mewah Seharga Ratusan Juta Rupiah

Tak ayal, sorotan publik mengarah pada Gibran Rakabuming dan sang istri, Selvi Ananda saat menyambangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk nyoblos.

Diberitakan TribunSolo.com pada Rabu (9/12/2020), mereka berdua mencoblos dalam Pilkada 2020 di TPS 22, Kampung Tirtoyoso, Jalan Kasuari Nomor 3 RT 5 RW 13, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Selvi dan Gibran tiba di lokasi pemungutan suara pukul 08.35 WIB menggunakan mobil Pajero Sport putih bernopol AD-7777-VA.

Baca Juga: Cintanya Mulai Mekar dengan Selvi Ananda di Negeri Singa, Gibran Rakabuming Raka Malu-malu Kucing Saat sang Istri Ungkap Hal Ini: Waktu Itu Mas Gibran Masih Sekolah

Bersama mereka, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep tampak menemani.

Ia menggunakan jaket jeans berwarna abu-abu bergambar pahlawan nasional di bagian punggung yang dipadukannya dengan celana jeans hitam.