Find Us On Social Media :

Bergaya dengan Rok Motif Peta yang Unik Abis Seharga Rp 15,4 Juta, Nagita Slavina Bikin Netizen Syok: Sawan Lihat Harganya!

By Maria Novika Diah Siswari, Rabu, 9 Desember 2020 | 19:45 WIB

Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Seorang Nagita Slavina memang tidak pernah sepi dari perhatian netizen.Kabar terbaru dari Nagita Slavina memang selalu ditunggu-tunggu netizen.Menjadi salah satu artis paling populer di Tanah Air membuat nama Nagita Slavina selalu ada dalam sorotan.

Baca Juga: Nagita Slavina Beri Pandangan yang Tak dapat Diartikan, Tas Oranye Seharga Rp 25,4 Juta Ini Justru Tuai Komentar Netizen: Dapet Motor Matic, Itupun Kalau Nyicil!Dirinya dikenal sebagai artis yang mampu memadupadankan pakaian yang dikenakannya agar tampak lebih indah.Berbagai brand ternama pun nampak wara-wiri dikenakan oleh istri dari Raffi Ahmad ini.Diketahui ibu satu anak ini gemar mengoleksi barang-barang bermerek nan mahal.

Baca Juga: Biarkan Jaket Rp 54 Juta Tutupi Punggungnya, Nagita Slavina Bikin Netizen Bengek: Bergetar Badan Ini Saat Lihat Harga Jaketnya!Bahkan barang yang tampak tidak biasa seperti rok ini memiliki harga selangit.Sama seperti ketika Nagita melakukan pemotretan beberapa waktu lalu.