Find Us On Social Media :

Kantongi Honor Rp 300 Juta Sekali Manggung, Inul Daratista Justru Ogah Hamburkan Duitnya Demi Ikut Arisan, sang Biduan Bongkar Alasannya: Bukan Saya Nggak Butuh Duit, tapi...

By None, Kamis, 10 Desember 2020 | 08:17 WIB

Dapat Honor Rp 300 Juta Sekali Manggung, Inul Daratista Justru Ogah Hamburkan Duitnya Demi Ikut Arisan, sang Biduan Bongkar Alasannya

Grid.ID - Banting tulang sejak masih muda dengan nyanyi dari panggung ke panggung membuat Inul Daratista kini jadi lebih bijak dalam mengelola hartanya.

Setelah berhasil menaklukkan ibukota, pedangdut yang dikenal sebagai ratu goyang ngebor ini akhirnya menginvestasikan sebagian uangnya untuk bisnis.

Dilansir Grid.ID dari Surya Malang, dalam satu kali manggung saja, Inul Daratista mendapat bayaran fantastis yakni Rp 100 hingga Rp 300 Juta.

Baca Juga: 26 Tahun Menikah, Inul Daratista Ungkap Suka Dukanya

Selain sebagai padangdut kondang, ibu satu anak ini miliki sederet bisnis dengan penghasilan milyaran per bulan.

Tak hanya bisnis Karaoke, tapi Inul juga memiliki sejumlah bisnis di bidang properti, kuliner dan kecantikan.

Pemasukannya pun tak berhenti sampai di situ, hingga kini pundi-pundi Rupiah terus mengalir seiring kesibukannya berwara-wiri di layar televisi.

Baca Juga: 25 Tahun Jalani Biduk Rumah Tangga, Inul Daratista Bongkar Pahit Manis Selama Jadi Istri Adam Suseno: Sekarang Ini Aku Baru Bisa Menikmati Kebahagiaan

Meski digadang-gadang jadi biduan dangdut dengan penghasilan tinggi di Tanah Air, Inul Daratista justru ogah menginvestasikan uangnya lewat kegiatan arisan.

Inul Daratista mengaku bahwa dia tak suka arisan.

"Saya enggak mau dan tidak pernah ikut arisan. Aku juga enggak paham," kata Inul Daratista ketika ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga: Dulu Dicekal Sana-sini hingga Berseteru dengan Rhoma Irama Akibat Goyang Ngebornya, Inul Daratista Legowo Kisahkan Masa Lalunya yang Sering Dibilang Norak Gegara Baju Manggungnya: Bagiku itu Bagus!