Find Us On Social Media :

BTS dan Agnez Mo Jadi Artis yang Paling Banyak Dibicarakan di Twitter Indonesia Sepanjang 2020

By Mia Della Vita, Kamis, 10 Desember 2020 | 09:43 WIB

BTS dan Agnez Mo jadi artis yang paling banyak dibicarakan di Twitter sepanjang 2020.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID - Twitter Indonesia baru saja merilis sejumlah akun dan topik di dunia hiburan yang ramai dibahas sepanjang 2020.

Beberapa di antaranya, ada BTS dan Agnez Mo yang masuk dalam jajaran akun yang paling ramai dibahas di dunia maya.

Menurut pantuan Twitter Indonesia, Agnez Mo termasuk salah satu akun hiburan yang paling banyak dibicarakan di Tanah Air.

Baca Juga: Umumkan Dirinya Positif Terinfeksi Covid-19, Ustaz Yusuf Mansur Minta Doa

Selain Agnez Mo, ada Reza Arap, Kunto Aji, JKT 48, Joko Anwar, Ardhito Pramono, sejumlah akun yang membahas film dan drama Korea.

Para penggemar Agnez Mo juga berhasil membuat tagar #agnation menjadi tagar hiburan paling banyak digunakan di Indonesia.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sosok Ayah Mulan Jameela Ternyata Mantan Prajurit TNI AD dan Ajudan Presiden Soeharto, Begini Silsilah Keluarganya dengan Maia Estianty hingga Kaesang Pangarep Skakmat Anak DPR di TikTok

Tagar tersebut bersanding dengan sejumlah topik yang berkaitan dengan drama Korea seperti It's Okay to Not be Okay, Hospital Playlist, The World of the Married, dan Crash Landing on You.

Kemudian Twitter menyebutkan, meski banyak konser dan acara jumpa fans batal karena pandemi Covid-19, K-Pop masih mendominasi percakapan di Twitter.

Grup BTS pun menjadi akun yang paling dibicarakan di Indonesia sepanjang 2020.

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Positif Covid-19