Find Us On Social Media :

Bikin Vidi Aldiano Alami Kesakitan Terparah yang Pernah Dirasakannya Seumur Hidup, BCL Malah Pasang Respon Santuy Usai Swab sang Rekan dengan Tangannya Sendiri: Ini pada Dramatis Banget!

By None, Sabtu, 12 Desember 2020 | 07:12 WIB

BCL Swab Sendiri Teman-temannya Sampai Kesakitan

Grid.ID - Baru-baru ini Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL membuat teman-temannya geleng-geleng kepala dengan tindakannya.

Seperti yang sudah diketahui selama ini swab test atau tes usap biasanya ditangani oleh tenaga ahli.

Bahkan ada pula tenaga medis yang menyediakan jasa tes swab ke rumah demi memudahkan masyarakat.Dengan begitu kita tidak perlu keluar rumah untuk ke rumah sakit yang mana paparan Covid-19 di sana cukup tinggi.Baca Juga: Momen Berdua dengan Ariel NOAH Diunggah Sampai 4 Foto di Medsos, BCL Direstui Netizen Seantero Negeri hingga Diminta Lakukan Hal Ini dengan Mantan Luna Maya: Nikah Aja, Pas Banget Udah!Namun pernahkah Anda melihat tes swab yang dilakukan tanpa tenaga medis dan dilakukan oleh teman kita sendiri?Hal itulah yang terjadi kalau Anda atau teman-temannya mau bertemu dengan Bunga Citra Lestari atau BCL.Demi menjaga keamanan, semua orang yang mau bertemu dengannya harus menjalabi tes swab yang dilakukan oleh BCL sendiri!

Baca Juga: Mengaku Beruntung Punya Kesempatan 12 Tahun Jadi Istri Ashraf Sinclair, BCL Sendu Teringat Pernikahannya dengan Almarhum: Tanpamu Aku Tidak Akan Menjadi Diriku di Hari IniHal itu terlihat dari IG Story BCL yang mengunggah ulang IG Story teman-temannya.Awalnya terlihat BCL yang sedang memasukkan stik yang biasa kita lihat untuk tes swab ke hidung Vidi Aldiano."Vidi bentar, jangan gitu, jangan tegang," ujar BCL.Setelah alat itu dicabut, Vidi Aldiano nampak kesakitan.Ia pun mengaku kalau itu adalah swab tersakit seumur hidupnya.

Baca Juga: Ikhlas 3 Bulan Lamanya Tinggalkan Negeri Jiran Demi Temani sang Mantu dan Cucu yang Ditinggal Ashraf Sinclair, Mertua BCL Rela Dikarantina 14 Hari Saat Pulang ke Malaysia: Insya Allah Segera Bertemu Lagi..."Sakit banget sumpah! Sakit banget! Ini swab tersakit seumur hidup gue!" serunya."Itu belum masuk banget loh!" celetuk BCL.Mendengar kata-kata BCL, Vidi Aldiano makin emosi sampai bersumpah serapah"Udah! Sumpah gue udah ngerasain di otak gue, udah lo ojok-ojok. Ya allahukbar. Nge, jahat banget lu sumpah bang***!" omelnya tak henti.

Baca Juga: BCL Difitnah Keji Bakal Foya-foya dengan Harta Ashraf Sinclair Bareng Suami Barunya Nanti, Inilah Deretan Warisan Mendiang yang Berupa 2 Perusahaan Investasi, 3 Restoran hingga 1 Tempat Gym!

Selanjutnya adalah Nino Kayam yang juga dites swab sendiri oleh BCL.Tak jauh beda dari Vidi Aldiano, ia juga merasa kesakitan setelah alatnya dicabut."Parah kan? Gue nggak lebay kan?" celetuk Vidi Aldiano dari balik kamera."Gue nggak pernah sih di swab sampe nangis gini!" seru Nino Kayam.

Baca Juga: Syahrini dan Reino Barack Dikerubuti Bak Semut oleh Wartawan Saat Hadiri Acara Tahlilan Ashraf Sinclair hingga Sempat Tertahan, Adik Incess Langsung Pasang Wajah Jutek: Reno Masuk Duluan...

Bahkan Nino Kayam sampai menyebut, 'TUKANG SWAB PALING NGASAL SEDUNIA'.Namun BCL sendiri nampaknya sudah biasa melakukan hal tersebut.Soalnya ia menyebut teman-temannya lebay dan terlalu dramatis.'ini temen2 kenapa pada dramatis bgt kalau di swab (emoji)'Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul, Bukan Oleh Tenaga Medis, BCL Nekat Swab Sendiri Teman-temannya Sampai Kesakitan: Tukang Swab Paling Ngasal!

(*)