Find Us On Social Media :

Ikhlas 3 Bulan Lamanya Tinggalkan Negeri Jiran Demi Temani sang Mantu dan Cucu yang Ditinggal Ashraf Sinclair, Mertua BCL Rela Dikarantina 14 Hari Saat Pulang ke Malaysia: Insya Allah Segera Bertemu Lagi...

By Siti Maesaroh, Rabu, 3 Juni 2020 | 18:05 WIB

3 Bulan temani mantu kesayangan lewati bulan puasa dan lebaran di Jakarta tanpa suami, ibunda Ashraf Sinclair rela dikarantian 14 hari begitu pulang ke negeri jiran.

Grid.ID - Kepergian mendadak Ashraf Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari untuk selama-lamanya memang mengejutkan banyak pihak.

Terutama untuk BCL sapaan akrab Bunga Citra Lestari.

BCL bahkan tak kuasa menahan air matanya yang bercucuran saat melepas kepergian sang suami tercinta.

Kendati demikian, BCL tetap berusaha kuat dan tabah demi anak semata wayangnya dengan Ashraf, Noah Sinclair.

Baca Juga: Bikin Netizen Ikut Nangis, Ini Ungkapan Haru BCL untuk Mendiang Ashraf Sinclair saat Jalani Lebaran Pertama Tanpa Sosok sang Suami: Siapa Berpikir Itu Jadi Idul Fitri Terakhir Kita...

Melihat keadaan sang menantu dan cucunya yang syok dengan kepergian putranya, ibunda Ashraf yang bernama Khadijah A Rahman-Sinclair atau akrab disapa Dida Sinclair memutuskan untuk sementara waktu tinggal di Indonesia.

Tak tangggung-tanggung, Dida bahkan diketahui sudah tinggal di Jakarta sejak sang putrra meninggal pada 18 Februari 2020 lalu.

Ya, kurang lebih 3 bulan lamanya, Dida rela menemani sang menantu dan cucunya yang bersedih.

Namun baru-baru ini melansir dari postingan yang diunggahnya di Instagram pada Rabu (3/6/2020), setelah 100 hari kepergian sang putra, Dida memutuskan untuk kembali ke negara asalnya di Malaysia.